Komunitas Sedekah Keliling Obati Dahaga Warga Pendopo Dengan Bagi-bagi Air Bersih

PALI -- Ditengah banyaknya keluhan warga Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terkait air bersih jarang mengalir dari PDAM Tirta PALI Anugerah, Komunitas sedekah keliling seolah menjadi obat dahaga bagi warga Pendopo.

Lantaran pada Jumat (28/2), komunitas yang dikomandoi Abi Lasmiadi ini berkeliling kota Pendopo bersama beberapa armada mobil tangki membawa dan membagi-bagikan air bersih dibeberapa titik rawan krisis air bersih. 

"Target kita untuk bagi-bagi air bersih ini di seluruh kelurahan dalam kecamatan Talang Ubi. Kita telah bagikan 6 tangki air bersih dan 3 mobil pickup dengan isi dua tedmon, dan bakal dilanjutkan lagi sore ini dengan armada 3 tangki dan 3 mobil  pickup," ujar Abi Lasmiadi.

Dengan kegiatan itu, Abi Lasmiadi berharap bisa membantu masyarakat PALI yang tengah kesulitan air bersih akibat pendistribusian air bersih dari PDAM tersendat.

"Mudah-mudahan saja bisa membantu masyarakat. Kegiatan ini juga didukung dan dibantu Pemkab PALI melalui BPBD dan Damkar, serta dorongan donatur serta simpatisan," terangnya. 

Aksi komunitas sedekah keliling juga kedepannya dijelaskan Abi Lasmiadi bakal membagi-bagikan air minum isi ulang kepada warga kurang mampu setiap hari jumat. 

"Nantinya kita akan kerja sama dengan penjual air isi ulang, dan warga kurang mampu kita bagi kupon yang akan mendapatkan air minum isi ulang sebanyak dua galon serta mengambil ke depot air isi ulang. Kami berharap aksi kami bisa diterima masyarakat dan dapat bermanfaat bagi kemaslahatan orang banyak," harapnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts