KPUD Kumpulkan Awak Media Se-PALI, Begini Tujuannya

IPALI -- Peran serta masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya saat Pemilu sangat diharapkan penyelenggara agar bisa maksimal. Berbagai upaya pun dilakukan pihak penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) terlebih jelang pesta demokrasi serentak dalam memilih pemimpin daerah yang bakal dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang.

Seperti yang dilakukan KPU Daerah Kabupaten PALI pada Selasa (11/2). KPUD PALI undang seluruh wartawan yang bertugas di Bumi Serepat Serasan untuk ikuti suatu kegiatan dalam rangka silaturrahmi antara KPUD PALI dan awak media yang dikemas dalam acara media Gathering, digelar di Grand Charle. 

Pada penyampaiannya, Ketua KPUD PALI, Sunario SE menjelaskan tujuan kegiatan dengan tema Peran media dalam peningkatan partisipasi masyarakat pada Pemilihan  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2020 itu adalah meminta awak media untuk menjadi penyambung informasi dari KPU kemudian disampaikan ke publik melalui berita yang akurat. 

"Informasi dari KPU tidak akan sampai secara menyeluruh ke masyarakat apabila tidak ada peran media. Terlebih saat ini proses tahapan Pilkada sudah berjalan. Untuk itulah kami meminta awak media menjadi mitra kami sebagai penyambung informasi," pintanya. 

Sunario juga mengajak awak media untuk bersama-sama menciptakan Pilkada di PALI berjalan aman dan damai. 

"Suksesnya Pilkada PALI akan terlaksana ketika kita bersama-sama mendukungnya. Sukses Pilkada bukan hanya diukur dari tertib serta amannya jalannnya pesta demokrasi, tetapi juga ditentukan dengan tingginya angka pemilih dalan menyalurkan hak pilihnya," tukasnya. (sn)



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts