Berharap Bisa Ringankan Beban Warga Tengah Kesulitan, BAZNAS PALI Bantu Pasien Tidak Ditanggung BPJS


PALI, SININEWS.COM -- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali mengulurkan bantuannya untuk pasien kurang mampu yang tidak ditanggung BPJS kesehatan. 

Seperti yang dilakukan pada pasien yang hendak di operasi ketika akan melahirkan di RS kota Prabumulih terhadap Ny, Deni yang beralamat di Desa Sungai Baung Kecamatan Talang Ubi. 

Dikatakan Abi Lasmiadi, Ketua BAZNAS PALI bahwa pihaknya bakal terus menyalurkan zakat, infaq dan sedekah yang terkumpul dari masyarakat PALI untuk membantu kesulitan warga yang kurang mampu. 

"Alhamdulillah kita sudah ada beberapa warga kurang mampu dibantu dari hasil pengumpulan zakat,  Infaq dan sedekah. Seperti bedah rumah dan bantu warga yang di rumah sakit tapi tidak ditanggung BPJS, seperti korban kriminal dan ada lagi ibu yang hendak melahirkan, namun secara prosedurnya tidak bisa ditanggung BPJS," jelas Abi Lasmiadi, Selasa (3/3).

Abi Lasmiadi juga ucapkan terima kasihnya kepada Pemkab PALI yang mendukung penuh setiap kegiatan BAZNAS dengan mensupport pegawainya untuk mempercayakan pengelolaan zakat, infaq dan sedekahnya kepada BAZNAS. 

"Tanpa dukungan Pemkab PALI, BAZNAS bakal kesulitan dalam mengumpulkan dana. Namun alhamdulillah support pak Bupati cukup tinggi mempermudah penyaluran serta memberikan bantuan pada masyarakat PALI yang membutuhkan," ucapnya. 

Dengan adanya penyaluran bantuan-bantuan yang telah diberikan, Abi Lasmiadi berharap bisa sedikit meringankan beban warga yang tengah kesulitan. 

"Kita bantu semampu kita, dan meski nilainya tidak seluruhnya melepaskan beban warga, tetapi setidaknya kita turut meringankan," harapnya. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts