Bersatu Lawan Corona, Seluruh Anggota Dewan PALI dari PKS Turut Sosialisasi

PALI -- Setelah Edi Eka Puryadi, anggota DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari fraksi PKS membagikan makanan tambahan terhadap petugas jaga di perbatasan atau pintu masuk Bumi Serepat Serasan untuk cegah penyebaran Covid-19, kini giliran Afias dan Safirin, anggota dewan dari partai politik yang sama bergerak mendukung aksi lawan virus corona. 

"Sesuai instruksi ketua DPRD PALI dan fraksi PKS kami turun kelapangan untuk sosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 di masing-masing Dapil. Dan kali ini kami sosialisasikan bersama pemerintah di Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi," ungkap Safirin, anggota komisi I DPRD PALI, Selasa (31/3).

Sama halnya diutarakan Afias, anggota dewan dari Dapil III Tanah Abang Abab itu bahwa dirinya mendatangi pos pencegahan Covid-19 di Desa Pengabuan Timur. 

"Kami memberikan support terhadap petugas di pos penanggulangan Covid-19. Kami juga memberikan makanan tambahan meski nilainya tidak seberapa. Kami berharap wabah ini cepat berlalu," katanya. 

Sementara itu, Kuyung Rizal ketua DPD PKS Kabupaten PALI mengakui bahwa memang ada arahan langsung dari DPP PKS agar seluruh dewan dari PKS untuk bergerak bersama lawan corona. 

"Gaji anggota dewan dari PKS, sebagian kita sisihkan untuk bantu cegah corona. Selain itu, seluruh anggota dewan dari PKS untuk bergerak lawan corona," terang Kuyung. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts