Cegah Wabah Covid-19, Seluruh Bagian Sudut Pasar Inpres Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

INDRALAYA, SININEWS.COM -- Instruksi dari Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam, agar seluruh stakeholder-stakeholder terkait yang terlibat wajib berperan aktif dalam mengantisipasi penyebaran ancaman wabah covid-19. 

Untuk itu, bekerjasama dengan petugas BPBD Kabupaten OI, Kepala Pasar Indralaya beserta jajaran, Jumat malam (27/3) pukul 20.00 melakukan penyemprotan disinfektan disetiap sudut ruangan pasar Inpres Indralaya. 

Kepala Pasar Inpres Indralaya Prata Angga Pracipta mengatakan, penyemprotan cairan Disinfektan, sebagai langka Pencegahan  penyebaran virus Covid-19.

Dengan adanya Penyemprotan cairan Disinfektan ini, pihaknya berharap agar Pasar Indralaya terbebas dan steril dari adanya penyebaran Virus Corona. 

"Ini sesuai intruksi dari Bupati Ogan Ilir,  Bapak HM Ilyas Panji  Alam. Seluruh stakeholder wajib berperan aktif dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona," ujar Kepala Pasar Indralaya. 

Lebih lanjut , Parta Angga Pracipta menerangkan, sempat ada wacana pasar akan di tutup sementara. Namun atas permintaan pedagang dan masyarakat, kalau bisa pasar jangan di tutup. 

"Maka dari itu, kita langsung berkoordinasi bersama dengan Kepala Dinas Perdagangan Ogan Ilir, untuk mencari solusinya. Hasil keputusan, pasar tidak di tutup, dengan syarat harus di strerilkan melalui penyemprotan cairan anti virus Disinfektan," ujar Kepala Pasar Indralaya.(Ber/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts