Pages

Monday, March 9, 2020

Dihadapan Petinggi Partai Demokrat, Balon Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam Paparkan Empat Visi Misi Pembangunan Ogan Ilir Gemilang

Teks photo : Bakal Calon Bupati HM Ilyas Panji Alam yang akan bertarung pada Pemilukada Kabupaten OI September mendatang menyampaikan visi dan misi dalam agenda proses penjaringan dan penyaringan balon Bupati OI.
PALEMBANG, SININEWS.COM--Tahapan pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang dijadwalkan berlangsung September 2020 mendatang. Para pengurus partai politik mulai melakukan proses penjaringan dan penyaringan nama-nama bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang akan bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan nanti. Salah satunya yakni pengurus parpol Demokrat. Dihadapan para pengurus DPD partai Demokrat, balon Bupati HM Ilyas Panji Alam memaparkan empat program visi dan misi pembangunan Kabupaten OI gemilang. 

Dalam paparan tersebut, HM Ilyas Panji Alam yang saat ini masih aktif sebagai Bupati Ogan Ilir menyampaikan visi pertama, HM Ilyas Panji Alam Ingin mengubah pengelolaan sektor pertanian di Kabupaten Ogan Ilir dari semula yang pengelolaannya secara tradisional menjadi petani modern melalui program transformasi pertanian. Kedua,  HM Ilyas Panji Alam, mempunyai Visi yang saat ini sudah berjalan yakni mengedapakan pendidikan Islam di Kabupaten Ogan Ilir, dengan  program "Satu Desa Satu Diniyah". Ketiga HM Ilyas Panji Alam, mempunyai misi ingin menekan angka kemiskinan dengan program penyebaran mesin ATM beras di-16 Kecamatan yang kini sudah ada di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir. 

Terakhir, Bupati HM Ilyas Panji Alam mempunyai misi ingin menata taman Kota di terminal Indralaya sebagai wajah baru Kabupaten Ogan Ilir, dengan tata ruang yang modern. Ini disampaikan Bupati HM Ilyas Panji Alam saat mengikuti agenda pemaparan visi dan misi dari masing-masing Balon Bupati yang bakal diusung partai Demokrat. Kegiatan berlangsung Sabtu (7/3), di Balroom Harper Hotel, Jl Basuki Rahmat Palembang. Para finalis yang hadir dalam pemaparan visi misi tersebut yakni Dosen Faultas Hukum Unsri Prof DR Ir Fahrozi Sarkowi, Guru Besar Universitas Sriwijaya, Prof DR Hj Erika Buchori. Msc, dan , Drs. Bagindo Togar, Pengamat Politik Sumsel. Acara berlangsung selama dua hari, dari 7 - 8 Maret 2020, yang diikuti Pemaparan Visi Misi Balon Bupati dari, Kabupaten OKU Induk, OKU Selatan, Ogan Ilir, Pali, Musirawas, dan Muratara.(Ber/SN)


0 komentar:

Post a Comment