Video : Cegah Corona, Ratusan Polisi Ini Datangi Pasar?

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Kepolisian Resor Kota Prabumulih melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang dilaksanakan oleh personel Polres Prabumulih dan instansi terkait seperti TNI, Pol PP, Dinas Kebersihan di Pasar Tradisional Modern Kota Prabumulih, Sabtu (14/03/2020).
Diawali dengan apel dan arahan untuk pelaksanaan kebersihan, dengan melakukan pungut sampah dan membersihkan lingkungan, membagikan Hand Sanitizer kepada para pedagang disekitar pasar PTM, membersihkan tempat-tempat yang banyak disentuh dan dikunjungi masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan.
Selain melibatkan Para PJU Polres Prabumulih, Kapolsek Jajaran Polres Prabumulih, Perwira Polres Prabumulih serta Anggota Polres Prabumulih kegiatan tersebut pihak Kepolisian juga bekerja sama dengan Anggota Koramil, Sat Pol PP dan Dinas Kebersihan.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona/ covid-19.
“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggalakan atau memberi contoh kepada masyarakat agar sadar akan kebersihan guna meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona/covid-19,” jelas Kapolres.
Kapolres juga memerintahakan agar para personel Polres Prabumulih memberikan himbauan kepada keluarga maupun masyarakat sekitar tempat tinggalnya untuk ikut mencegah penyebaran virus corona/ covid-19.
“Jadikan kegiatan ini sebagai ladang amal ibadah bagi kita semua,” pTungkas Kapolres (rel/sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts