Dikenal Baik! Pasca Ditetapkan Positif Covid 19, Istri Wawako Prabumulih Banjir Dukungan dan Doa

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Sikap tegas dan transparan Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri dalam mengungkap identitas pasien covid 19, yang tak lain adalah istrinya sendiri Hj Reni Indayani, diapresiasi masyarakat. 

Terlebih, selama ini bagi sebagian orang virus Covid 19 merupakan aib sehingga enggan identitasnya diungkap. Ini pula yang menimbulkan keresahan di masyarakat, lantaran sulit untuk melacak rekam jejak para penderita. 

Dengan sikap legowo yang ditunjukkan orang nomor dua di Kota Prabumulih tersebut, diharapkan dapat menjadi panutan warga lainnya untuk tidak malu mengungkap identitas diri pasien sehingga dapat memutus rantai penularan virus Covid 19. 

Doa dan dukunganpun terus mengalir dari masyarakat untuk Hj Reni Indayani. Salah satunya diungkapkan Dian, Warga Kecamatan Prabumulih Selatan. 

"Semoga cepat sembuh ibu Reni. Buat pak Wawako, kami bangga dengan keputusan bapak," ujarnya, Minggu (12/4). 

Menurut Dian, Reny merupakan sosok yang baik dan sangat dekat dengan masyarakat. Meski berstatus istri Wakil Walikota namun ia tidak canggung untuk berbaur dengan masyarakat. 

"Beliau baik. Makanya begitu dapat informasi positif Corona, saya sangat sedih," ungkapnya. 

Senada diungkapkan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Keluarga Berencana dan Perlindungan Anak Etti Gustina. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendoakan Hj Reni Indayani agar diberi kekuatan dan penyakitnya segera diangkat. 

"Mari kita sama-sama doakan, supaya beliau cepat pulih. Dan Alhamdulillah kondisi ibu kalau menurut rekan-rekan ibu sehat," terang Etti. 

Pasca ditetapkan positif mengidap covid 19, sejumlah dukungan untuk Wakil Walikota beserta istri terus mengalir melalui sosial media facebook.

"Buat ibuk Wawako semoga lekas sembuh , kami selalu berdo'a utk kesembuhan ibuk Wawako !" Abba Graha.

"🤲 semoga lekas sembuh ya buat bu wawako..." Amy Tamy.

"Semoga lekas sembuh... Amiin yra..." Ekky Ocha.

"Aamiin,,semoga lekas sembuh" Hepriansyah Alhasby.

"Smoga lekas sembuh bu, sehat sllu dan Tetap semangat..." Mesparin Parien.

"Semoga lekas sembuh bu, sehat selalu tuk keluarga dan kota prabumulih, amiin....." Karti Ningsih.

"Smga lekas sehat buat bu wawako...." Farida Ida. 
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts