Istri dokter RSUD Talang Ubi Dinyatakan Positif Covid-19, Yang Bersangkutan Langsung Dipulangkan

PALI,SININEWS.COM-- Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RDUD) Talang Ubi menyatakan bahwa sejak Sabtu (18/4) kemarin telah memberikan cuti kepada salah satu dokter yang bertugas di rumah sakit itu karena istri dokter bersangkutan dinyatakan positif terpapar virus corona.

"Kita cutikan dokter itu dan dipulangkan ke kota Palembang untuk dilakukan Swab tes. Istri dokter itu tinggal di kota Palembang dan telah dinyatakan positif," terang dr Tri Fitrianti, direktur RSUD Talang Ubi, Minggu (19/4).

Disamping mencutikan dokter tersebut, direktur RSUD Talang Ubi juga melakukan rapid tes terhadap petugas medis serta pasien yang ditangani dokter bersangkutan. 

"Hasilnya negatif semua. Kita juga sudah lakukan penyemprotan desinfektan disetiap sudut ruangan dan lingkungan RSUD agar tetap steril. Penyemprotanpun memang kita lakukan sejak awal, gunanya untuk antisipasi hal seperti ini," ungkapnya

Direktur RSUD Talang Ubi mengajak warga PALI untuk tenang namun tetap waspada.

"Bagi tenaga medis saya berpesan tetap menjalankan prosedur yang benar dalam menjalankan tugas dan tetap tenang," ajaknya. (sn) 
Share:

1 komentar:

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts