Perangi Covid-19, Pengusaha Muda di Ogan Ilir Ini Peduli Berikan Bantuan APD-Alat Pembasuh Tangan

INDRALAYA, SININEWS.COM - Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Ogan Ilir, membagikan Alat Pelindung Diri ( APD) berupa masker dan tempat mencuci tangan kepada masyarakat Kabupaten OI. 

Pemberian bantuan berlangsung Sabtu (18/4) di Indralaya. Sejumlah APD dan alat cuci tangan tersebut, diberikan secara simbolis kepada lurah Indralaya Mulya, Amir Syarifuudin. 

Ketua BPC HIPMI, Sandra Nugraha melalui Sekjen BPC HIPMI Ogan Ilir Awang Darmawan mengatakan, pembagian sejumlah APD dan alat cuci tangan tersebut, sebagi bentuk upaya organisasinya membantu pemerintah melawan dan memutus mata rantai  penyebaran wabah virus corona di Ogan Ilir. 

“Sejumlah APD dan masker yang Kita bagikan ini, sebagi bentuk partisipasi BPC HIPMI Ogan Ilir, dalam membantu mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona," kata Sekjen BPC HIPMI Ogan Ilir. 

Bantuan yang diberikan tidak hanya APD dan masker udara yang dibagikan. BPC HIPMI juga menyerahkan satu buah tedmon tempat cuci tangan, lengkap dengan beberapa sabun hand sanitizernya. 

"Semuanya kita berikan secara simbolis Kepada lurah Indralaya Mulya. Selanjutnya bantuan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Indralaya Mulya, Kecamatan Indralaya," terang Sekjen BPC HIPMI Ogan Ilir. 

Dalam kesempatan itu juga, BPC HIPMI Ogan Ilir menyerahkan bantuan dana kebersihan lingkungan pencegahan virus Covid-19,  dari Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, dan diserahkan kepada warga yang sedang membersihakan lingkungan Masjid Kubro, di Kelurahan Indralaya Mulya.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts