Satu Lagi Penambahan Pasien Positif Covid Di Muara Enim

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Satu lagi penambahan pasien positif covid19 di Kabupten Muara Enim. Pasien baru ini merupakan salah satu tenaga kesehatan yang bekerja di salah satu RS Swasta di Kota Palembang. Saat ini pasien tersebut sudah dilakukan isolasi di RS Rabain.

Menurut Juru Bicara (Jubir) gugus tugas penanggulangab Covid19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta, Rabu (27/05/2020) di Pemkab Muara Enim, penambahan pasien ini merupakan impor dari Palembang.

“Yang bersangkutan ini merupakan tenaga medis dari RS Islam Al Rasyid Palembang, dan terpaparnya Import di Palembang dari medis yang positif, dan diketahuinya dari hasil swab kemarin, Selasa (26/05/2020),”ungkap Panca.

Lebih lanjut Panca menjelaskan dari hasil swab itu saat ini pasien tersebut telah dilakukan isolasi.
” Pasien kasus 917 ini merupakan warga Muara Enim berusia 24 tahun dan saat ini sudah diisolasi di Rumah Sakit HM Rabain Muara Enim,”lanjut Panca.

Kemudian Panca terus mengingatkan kepada masyarakat kabupaten Muara Enim untuk terus mengikuti anjuran protokol kesehatan dan selalu berpola hidup sehat.

“Tak henti-hentinya kita mengingatkan untuk mengikuti prosedure protokol kesehatan dan terus makan makanan yang bergizi dan sehat, serta untuk selalu menggunakan masker,” pungkasnya.(sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts