SKK Migas Sumbagut -Pertamina EP Pangkalan Susu Field Serahkan Bantuan Penanganan COVID-19 kepada Pemerintah Kabupaten Langkat

LANGKAT, SININEWS.COM - SKK Migas Sumatera Bagian Utara dan Partamina EP Asset 1 Pangkalan Susu Field kembali mendistribusikan sejumlah bantuan kepada Tim Gugus Tugas Penanganan dan Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Langkat berlokasi di Pangkalan Susu, Senin (11/5). Bantuan-bantuan itu terdiri dari  35 liter handsinitizer, 80 unit alat pelindung diri hazmat, dan 1000 masker kain.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh PEP Pangkalan Susu Field Manager Muhammad Luthfi Ferdiansyah kepada Wakil Bupati Langkat,H  Syah Afandin, disaksikan Ketua  dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat beserta jajaran Muspida Kabupaten Langkat bersama Forkopim kecamatan Pangkalan Susu.

Ditempat terpisah, Pjs. Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut menyampaikan bahwa sektor Industri Hulu Migas selalu berperan aktif dalam mendukung program pemerintah baik pusat maupun daerah untuk mencegah penyebaran Covid-19, salah satu bentuk dukungan yang diberikan adalah memberikan bantuan-bantuan seperti yang dilaksanakan Pertamina EP Asset 1 Pangkalan Susu ini.

"Kita semua berharap agar pandemic Covid-19 ini tidak menggangu operasional hulu migas karena kita ketahui bersama bahwa Indutri Hulu Migas merupakan salah satu sumber keuangan di APBN dan APBD dan harapan kita bersama tentunya agar industri hulu migas yang ada di Provinsi Sumatera Utara terus dapat berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan dari semua pihak". Ungkap Haryanto.

Muhammad Luthfi menyampaikan bahwa Pangkalan Susu Field senantiasa memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Langkat khususnya Tim Gugus Tugas Penanganan dan Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Langkat.

"SKK Migas Sumbagut -Pertamina EP Pangkalan Susu mendukung segala upaya penanganan pandemic COVID-19, dan meminta masyarakat membantu pemerintah  dalam penanganan COVID 19   dengan ikut  anjuran hidup bersih, menjaga jarak  sosial dan menggunakan masker " ucapnya.

H Syah Afandin merespon positif dukungan PEP Pangkalan Susu Field. "Kami sampaikan terima kasih atas dukungan dari SKK Migas - Pertamina EP Pangkalan Susu Field, dukungan ini sangat berarti bagi pencegahan penanganan Pandemi COVID-19 di Kabupaten Langkat" tuturnya.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari distribusi bantuan penanganan COVID-19 yang telah dilakukan SKK Migas- PEP Pangkalan Susu Field sebelumnya. Sebelumnya, PEP Pangkalan Susu Field melakukan penyemprotan disinfektan ,membagikan total 25.000 ml handsinitizer, 120 unit APD, 1.850 masker kain, 37 unit wastafel portable, 14.800 ml sabun cuci tangan, dan 37 banner sosialisasi penanganan COVID-19. Penerima bantuan tersebut antara lain seluruh pemerintah desa/kelurahan di Kecamatan Pangkalan Susu dan beberapa desa serta kecamatan ring 1.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di sela-sela pembagian bantuan sosial pemerintah Kabupaten Langkat (bansos) kepada sejumlah warga secara simbolis di Kecamatan Pangkalan Susu.(ril)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts