DPC Hanura PALI Bantah Adanya Rekomendasi Dukungan Pada Salah Satu Kandidat

PALI -- Jelang Pilkada Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang bakal digelar serentak pada 9 Desember 2020, suhu politik di Bumi Serepat Serasan mulai hidup. Pasalnya sejumlah partai politik telah mengeluarkan rekomendasi dukungannya terhadap bakal calon atau kandidat yang bakal bertarung pada pesta demokrasi di Kabupaten PALI.

Dan saat ini tengah beredar isu adanya rekomendasi partai Hanura telah mengeluarkan dukungan terhadap salah satu kandidat. Tetapi hal itu dibantah ketua DPC Partai Hanura PALI, Horizal. 

"Sampai saat ini belum ada surat keputusan atau rekomendasi untuk dukungan kepada salah satu bakal calon," kata Horizal didampingi petinggi DPC Partai Hanura, Senin (29/6).

Dengan beredarnya isu Hanura telah mengeluarkan dukungan, Horizal menyebut itu tidak benar. "Agar semuanya tidak bingung, kami keluarkan statement ini. Kalau pun sudah ada rekomendasi dari DPP, pasti kami dari DPC akan umumkan secara resmi dan kita lakukan rapat seluruh pengurus sampai ranting partai," tandasnya. 

Horizal juga menyatakan bahwa Hanura akan solid dari akar rumput sampai pucuk pimpinan dan jalankan perintah partai apabila rekomendasi dukungan sudah keluar. 

"Kami akan ikuti aturan dan perintah partai. Kalau pun DPP memerintahkan kader untuk mencalonkan diri, kami siap dukung dan laksanakan perintah itu. Karena politik itu dinamis, apapun kemungkinan bisa saja terjadi," tukasnya. 

Untuk bakal calon yang telah mendaftar di partai Hanura, Horizal menyebut telah diserahkan ke DPP. Bahkan salah satu pendaftar pernah mendatangi DPP. 

"Partai kami juga membuka pendaftaran melalui online. Dan salah satu kandidat yang mendaftar telah datangi kantor DPP. Untuk rekomendasi Hanura kepada siapa akan mendukung, kita tunggu saja nanti, tetapi intinya kami siap laksanakan perintah DPP," tutupnya. (sn) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts