Menurut Penilaian Tokoh Lematang, Heri Amalindo Miliki Enam Fakta Menarik

PALI -- Dari penilaian sejumlah tokoh masyarakat Bumi Serepat Serasan, rupanya sosok Heri Amalindo memiliki 6 fakta menarik yang tidak dimiliki orang lain. Seperti diutarakan tokoh muda Lematang Aka Cholik Darlin bahwa fakta menarik itu merupakan kelebihan dan wajar jika Heri Amalindo yang saat ini menjabat Bupati PALI harus didukung untuk melanjutkan tambuk kepemimpinannya.

Adapun kelebihan Heri Amalindo dijabarkan Aka Cholik adalah sebagai berikut :

1. Heri Amalindo tokoh PALI yang berkorban siapkan sarana prasarana perkantoran untuk pelayanan publik.

2. Heri Amalindo yang berkorban dan konsisten fokus perbaiki infrastruktur jalan sebagai modal utama akses ekonomi masyarakat.

3. Heri Amalindo membuka ruang lebar untuk SDM PALI dengan rekrutmen TKS di berbagai OPD. 

4. Heri Amalindo sosok Bupati yang dekat dengan rakyat yang sering menyapa masyarakat dengan hadiri setiap resepsi pernikahan, khitanan serta acara desa lainya.

5. Heri Amalindo Bupati yang dekat dengan ulama, kaum Ibu, pemuda yang sering beri semangat sebagai wawasan nusantara dengan umroh gratis dan study banding pemuda ke luar negeri.

6. Heri Amalindo Bupati yang sederhana dan apa adanya, yang tidak terlihat mewah, tidak menggunakan mobil patwal saat kunjungan serta tidak ingin nakan diistimewakan saat acara di desa-desa.

Aka Cholik Darlin SPdI MM yang termasuk dalam daftar bakal calon wakil Bupati PALI mendampingi H Heri Amalindo inipun dengan alasan tersebut, tokoh muda Lematang itu bersedia maju mendampingi H Heri Amalindo.

"Namun jika pada endingnya keputusan koalisi partai, Heri AK tidak berjodoh, saya komitmen bersama bahwa tetap dalam barisan H Heri Amalindo. Karena alasan kita maju adalah panggilan hati untuk melanjutkan pembangunan PALI,"  terang ketua DPC PKB PALI itu. (sn) 


Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts