12 Warga PALI yang Terkonfimasi Positif Corona Dinyatakan Sembuh

PALI -- Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dr Zamir mengumumkan pada Kamis (2/7) ada penambahan 6 lagi warga yang terkonfimasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Ke-6 warga warga itu berasal dari kecamatan Talang Ubi, dimana 4 orang adalah satu keluarga terdiri dari satu kepala keluarga, istri dan dua anaknya.

Artinya data terakhir warga yang dinyatakan sembuh dari corona berjumlah 12 orang sementara yang tercatat terkonfimasi positif Covid-19 ada 25 kasus.

"Dari 25 kasus, 12 sembuh dan 1 meninggal. Sisanya ada 12 kasus lagi yang masih dalam pemantauan," ungkap dr Zamir, Kamis (2/7).

Jubir gugus tugas Covid-19 PALI juga terus melakukan tracking. "Kami terus telusuri orang-orang yang pernah kontak langsung dengan yang terkonfimasi positif. Saat ini kita masih menunggu hasil swab berikutnya," tukasnya.

Dengan adanya warga yang dinyatakan sembuh, dr Zamir berharap warga lainnya yang saat ini masih dalam proses pemantauan akan menyusul sembuh. 

"Semoga saja hasilnya nanti seluruh warga yang terkonfimasi positif Covid-19 yang saat ini masih dalam pemantauan bisa menyusul sembuh. Meski demikian, kami tetap mengimbau warga PALI untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts