Soeharto Hs Nakhodai DPD Partai Golkar Ogan Ilir

INDRALAYA, SININEWS.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV yang berlangsung Selasa (21/7) di Ballroom Ilaya Hotel Indralaya. Hasilnya Soeharto Hs dipercaya menahkodai partai Golkar periode kedepan. Penunjukkan Soeharto Hs untuk periode 2020-2025 tersebut dilaksanakan secara aklamasi dengan dukungan sebanyak 15 suara dari total 16 suara yang berhak memilih.

Usai terpilih sebagai Ketua DPD partai Golkar pada Musda ke-4 ini, Soeharto mengatakan bahwa banyak pekerjaan rumah atau "PR" yang mesti harus diselesaikan. PR tersebut salah satunya adalah penguatan dan merapatkan barisan keluarga besar Partai Golkar hingga ke tingkat Desa.

“Bagian internal dan strategi penguatan basis di Kecamatan dan Desa, jika bisa dicapai berarti menjadi modal besar bagi eksistensi partai di tengah masyarakat,” ucap Soeharto Hs. Saat ditanya oleh sejumlah awak media tentang arah Partai Golkar di Pilkada Ogan Ilir Desember mendatang Soeharto membeberkan menunggu arahan dari DPP dan DPD Provinsi.

"Kita masih menunggu arahan dari DPP dan DPD Provinsi dengan segala opsi bisa berkoalisi dengan Partai lain atau memajukan kader sendiri pasalnya saat ini partai Golkar memiliki 8 kursi di DPRD OI jadi bisa maju sendiri dan Partai Golkar memiliki sejumlah kader yang mumpuni untuk bertarung di pilkada akhir tahun ini," ucap Soeharto.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts