Jasad Tak Bernyawa Ditemukan Warga di Pinggir Jalan Lintas Talang Bulang

PALI -- Warga Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan lintas pada Selasa pagi (25/8) sekitar pukul 06.15 WIB. 

Menurut Menriadi, Kepala desa setempat bahwa jasad tersebut diketahui bernama Karlina jenis kelamin perempuan, warga Beruge Darat Kecamatan Talang Ubi.

"Ada salah satu warga kami yang kebetulan melihat kejadian itu. Infonya korban terjun dari atas sebuah mobil pengangkut kayu yang ditumpanginya. Mobil itu melaju dari arah Belimbing menuju Simpang Tais," ungkap Kades. 

Tetapi mobil yang ditumpangi korban, lanjut Kades tidak berhenti ketika korban terjun dan hingga kini mobil itu tidak diketahui rimbanya. 

"Motifnya kami tidak mengetahui. Namun identitas korban infonya adalah pekerja pengumpul batu disalah satu pool batu dan pasir, seorang janda mempunyai anak dua. Saat ini korban sudah dievakuasi pihak kepolisian," tukasnya. 

Sementara itu, Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadhi melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliasnyah membenarkan kejadian itu. 

"Unit Reskrim Polsek Talang Ubi bersama dengan Tim Identifikasi Polres PALI elah mendatangi TKP. Sementara ini kasusnya masih dalam penyelidikan, dugaan sementara karena kecelakaan lalulintas," terang Yuliasnyah. 

Ditambahkan Kapolsek Talang Ubi bahwa dari keterangan saksi-saksi bahwa korban berangkat sendirian dari rumah di Desa Beruge Darat menuju ke depot batu di Talang Rimbo dengan berjalan kaki dan menyetop mobil kayu di simpang Desa Talang Bulang sekitar pukul 05.30 WIB. 

"Dari keterangan saksi lain bahwa sekira pukul 05.45 WIB, ketika sedang jaga malam di Depot Batu mendengar suara mobil kayu dan melihat korban berada didalam mobil kayu berteriak agar mobil itu berhenti. Namun saksi tidak melihat bagaimana cara korban turun dan saksi membenarkan bahwa korban bekerja di Depot Batu dan biasanya korban datang dengan menumpang mobil kayu MHP," tukasnya seraya mengatakan bahwa korban telah dievakuasi dan dilakukan visum. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts