Kader Siap, Bisa Maju Jadi Ketua DPD Golkar ME

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Bagi siapa saja kader Partai Golkar Muara Enim yang siap, bisa mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD Golkar Muara Enim Muzakir Saisohar saat memimpin rapat pematangan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) di Gedung Golkar, Minggu (02/08/2020) yang dihadiri seluruh anggota, pengurus partai dan anggota fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muara Enim.

“Saya mempersilahkan kepada siapa saja kader Partai Golkar Kabupaten Muara Enim yang memenuhi syarat menjadi Ketua DPD untuk mencalonkan diri. Dan saya juga berharap ada aura trobosan selain memiliki konsep dan program kerja,”ujar Muzakir yang berharap juga nantinya ada pemimpin baru.

Rencananya, DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) X. Pelaksaaan Musda ini sesuai instruksi DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan yang akan diselenggarakan pada Jumat (07/08/2020) mendatang.

Sementara itu, Ketua Organization Committee (OC) Ahmad Solihin hanya menekankan pada teknis pelaksanaan musda saja. Pelaksanaan musda diselanggarakan di Hotel Griya Sintesa.

Selain itu, hasil rapat pemantapan pelaksanaan musyawarah daerah X, dirinya bersama pengurus partai yang ditunjuk dalam kepanitiaan musda Golkar Kabupaten Muara Enim ini, berharap dapat menjalankan tugasnya dan palaksanaan musda lancar dan kondusif serta menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19.

Selain itu, Ketua Steering Committee (SC) Adi Zulistian SH menambahkan, dalam pelaksanaan musyawarah daerah X pemilihan Calon Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim, total hak suara ada 26 suara.

“Mengenai syarat pencalonan sesuai dengan juklak No 2 Partai Golkar Tahun 2020 diantaranya dukungan 30 persen dari pemilik hak suara,” pungkasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts