Nopriansyah Target Selesaikan Permasalahan Lama di PD SPME

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Usai dilantik langsung oleh Plt Bupati H Juarsah di Ruang Rapat Bappeda Muara Enim, Direktur Utama Perusahaan Daerah Sarana Pembangunan Muara Enim ( PD SPME) Nopriansyah Reagen akan segera menelesaikan permasalahan lama yang terjadi diperusahaan.

Dikatakan Nopriansyah saat diwawancarai usai pelantikan, pada susunan direksi sebelumnya, banyak pekerjaan yang belum berjalan dengan maksimal. Dan hal itulah yang akan menjadi perhatian awal pada kepemimpinannya.

“Ada beberapa poin yang mesti diperbaiki, seperti minimnya sumbangan kepada pendapatan daerah. Makanya saat ini dengan formasi lengkap kita akan berusaha memaksimalkan semuanya dan juga kerja sama dengan pegawai lama akan kita bangun biar kedepan akan semakin baik,”ujar Nopriansyah.

Sementara itu, Plt Bupati Muaa Enim H Juarsah dalam sambutanya mengatakan, kepada sususnan direksi yang baru agar bekerja maksimal agar bisa maksimal sesuai dengan tujuan dibuatnya perusahaan daerah ini.

“Selain itu, perusahaan daerah ini sekaligus untuk menunjang perekonomian daerah dan menambah PAD. Tujuan mulia ini harus dimaksimalkan. Kegiatan usaha ini juga diharapkan memiliki nilai tambah bagi perekonomian nasional dan daerah,” ujar Juarsah.

Selain itu, Juarsah juga mengatakan, kepada para pelaku usaha baik BUMN, BUMS maupun BUMD lainnya bisa bekerja sama dengan perusahaan daerah agar bisa benar benar memajukan perekonomian masyarakat.

“Perusahaan juga harus menerapkan kaedah usaha yang baik dan sesuai dengan tatakelola perushaan dan pengolahan lingkungan. Perusahaan juga harus melakukan terobosan guna menaikan nilai tambah,” ujarnya.

Juarsah juga mengdiimbau kepada perusahaan untuk membuka akses yang luas dan melibatkan kontraktor dan pegawai lokal sesuai kompetensinya. “Dan terpenting bisa bekerja sama dengan Pemkab. Dapat berkontribusi maksimal bagi pendapatan daerah, agar ada kontribusi nyata guna kesejahteraan masyarkat,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Juarsah selain melantik Direktur utama, juga melantik Direktur Bisnis dan Produksi yakni Alfonso Sugiona, dan Direktur Keuangan dan Umum Bambang Widodo.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts