Terpilih Aklamasi, Pengusaha Muda Ini Nakhodai Organisasi Kadin Ogan Ilir

INDRALAYA--Secara aklamasi, Aikom Marshall SE pengusaha muda di Kabupaten Ogan Ilir (OI) terpilih menakhodai organisasi Kamar Dagang Indonesia untuk wilayah Kabupaten OI untuk masa bakti periode 2020 - 2025.

Terpilihnya pengusaha muda di bidang kontraktor ini untuk menakhodai Kadin OI setelah melewati kesepakatan bersama dalam musyawarah pembentukan Ketua Kadin dan pengurus lainnya yang berlangsung Sabtu (15/7) di Indralaya. Seperti diketahui sebelumnya, Aikom sapaannya, pernah diberi mandat Ketua Karateker Kadin OI dari Kadin Sumsel. 

Kini secara resmi ia pun dipercaya dan diberi kewenangan penuh dalam mengakselerasi atau percepatan kemajuan khususnya di sektor perdagangan serta industri yang ada di "caram seguguk".

Usai terpilih, pria yang pernah menjabat Ketua Himpunan Pengusaha Muda Kabupaten OI ini menjelaskan, program kedepan pihaknya akan bersinergi bersama Pemerintah Daerah untuk memajukan sektor perdagangan dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Kabupaten OI.

"Disamping itu pula, sesuai tahapan usai dilantik dan mengukuhkan kepengurusan, dalam waktu dekat kita akan menggelar giat bakti sosial serta bazaar pasar murah," ucap Aikom Marshall.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts