Berhasil Ungkap Kasus, Enam Personel Satres Narkoba Polres Prabumulih Diberi Penghargaan 

PRABUMULIH,SININEWS.COM– Sebanyak enam anggota satres narkoba Polres Prabumulih diberi penghargaan oleh kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K.,M.H., di dampingi Waka Polres Prabumulih KOMPOL Masnoni S.I.K, diikuti para PJU Polres Prabumulih, kapolsek jajaran Polres Prabumulih, para Perwira, Reward penghargaan ini diberikan atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus peredaran gelap narkoba jenis sabu sebanyak 200 gram di wilayah hukum Polres Prabumulih. pada hari senin (01/2020). 

Kelima anggota Satres Narkoba Polres Prabumulih yang menerima penghargaan tersebut adalah Ipda Zulkarnain Alfianata ST MSi, Brigadir Tommy Sudarta SH, Brigadir Jepriyansyah, Brigadir Novta risza setiawan SH, Briptu M Fahri kurniawan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Prabumulih di halaman Mapolres Prabumulih pada senin (19/10/2020). 

Dalam amanatnya, Kapolres Prabumulih menjelaskan penghargaan yang diberikan ini adalah sebagai bentuk ungkap terimakasih Polres Prabumulih kepada anggotanya yang telah bekerja dengan semangat dan tanpa lelah dalam menjaga situasi kamtimbas di wilayah hukum Polres Prabumulih. 

Salah satu langkah nyata yang telah dilakukan oleh anggota Satnarkoba Polres Prabumulih yang diberikan penghargaan dalam pengungkapan kasus Narkotika jenis sabu, ini adalah keberhasilan mereka dalam mengungkap peredaran jaringan narkoba di wilayah hukum Polres Prabumulih. 

“Kejahatan narkoba bukan semata-mata tugas unit Satres Narkoba saja, namun ini adalah tanggungjawab kita semua,” ujar Kapolres Prabumulih. 

Kapolres berpesan, di masa pandemi covid 19, di harapkan untuk semua anggotta polres prabumulih untuk menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan keluarga. Lebih lanjut dirinya menjelaskan, reward yang diberikan kepada kelima anggota Satnarkoba diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi bagi anggota lainnya dalam meningkatkan profesionalitas kinerja seluruh personel Polres Prabumulih.

“Semoga dengan reward ini bisa dijadikan sebagai penyemangat bagi seluruh anggota dalam meningkatkan kinerjanya,” pungkasnya.

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts