Sesepuh Hanura PALI Nyatakan Dukungannya Terhadap Paslon Hero


PALI. SININEWS.COM -- Meski pun Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengusung pasangan calon Devi Haryanto-Darmadi Suhaimi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), namun sesepuh partai itu menyatakan dukungannya terhadap rivalnya yakni pasangan calon Heri Amalindo-Soemarjono.


Hal itu terungkap saat acara reuni sesepuh partai Hanura di Desa Talang Bulang kecamatan Talang Ubi, Minggu (18/10) yang digagas mantan dewan penasihat partai Hanura, H Ahmad Fikri yang juga tokoh masyarakat desa Talang Bulang. 

"Saya sengaja undang kawan-kawan di Hanura untuk bertemu karena sudah lama tidak berkumpul. Pada pertemuan itu kami atas nama individu masing-masing, menyatukan pendapat dalam hadapi Pilkada di PALI ini untuk mendukung pasangan calon Heri Amalindo-Soemarjono (Hero)," ungkap H Ahmad Fikri. 


Alasan H Fikri menyatakan dukungannya terhadap petahana karena menilai kepemimpinan Heri Amalindo telah berhasil merubah PALI kearah yang lebih baik. 

"Kami melihat keberhasilan Heri Amalindo dimasa beliau memimpin PALI sejak PALI mekar. Sudah banyak perubahan yang dilakukan Heri Amalindo yang membuat PALI saat ini kami nilai sudah sejajar dengan daerah lain," tukasnya. 

H Fikri juga mengajak masyarakat untuk tidak ragu memilih paslon Hero. "Kedua Paslon kontestan pada Pilkada PALI semuanya bagus, namun ada yang lebih bagus, yakni paslon Hero. Untuk itu, berilah kesempatan Heri Amalindo untuk meneruskan pembangunan lima tahun kedepan agar PALI bisa lebih baik," ajaknya. 

Pada reuni sesepuh Hanura tersebut dihadiri mantan petinggi partai tersebut, yakni mantan ketua DPC partai Hanura PALI Sihabudin Rauf dan mantan sekjen Hanura Sapuan.

"Kami menyatakan sikap ini sebagai individu bukan atas nama partai. Sebab kami melihat kemajuan di PALI dibawah kepemimpinan H Heri Amalindo cukup signifikan. Baik dari bidang pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan lainnya. Atas dasar itu, dalam reuni ini kami bulat dukung Paslon Hero," tekad Sihabudin Rauf. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts