PEMDES TEMPIRAI BANGKITKAN SEMANGAT PERSATUAN PEMUDA MELALUI OLAHRAGA


Tempirai, SININEWS.COM -- Dalam rangka meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan kaum muda-mudi Desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Pemerintah Desa Tempirai menggelar tournamen Volly ball Piala Bergilir Karang Taruna Tempirai Bersatu Cup tahun 2020.


Pembukaan kegiatan itu dihadiri Kadispora Kabupaten PALI yang diwakili Kabid Kelembagaan dan Prasarana, staf Kecamatan Penukal Utara, Ketua BPD, Para Perangkat  Desa, Tokoh Pemuda, PLD/PD dan simpatisan Olahraga se Tempirai Raya, Selasa (17/11).


Kegiatan Tournamen yang dipusatkan dilapangan Olahraga Lubuk Padu Desa Tempirai ini, di ikuti 22 Team Pemuda dan 13 Team kaum remaja putri dan Kaum ibu ibu PKK Desa se Tempirai Raya.


Setelah membuka Tournamen secara resmi, dalam sambutannya Kepala Desa Tempirai Muhamad Jonot, mengapresiasi atas antusias masyarakat  mengikuti Tournamen ini sehingga tercipta ajang silahturahmi para kaum pemuda/pemudi,  

"Yang tentunya kami berharap banyak dari output tounamren ini, dapat tercipta semangat juang  pemuda pemudi dalam menggalakan olahraga secara berkesinambungan," kata Muhamad Jonot. 



Dilanjutkan M.Tanggam Jaya Kabid Kelembagaan dan Prasarana Dispora Kabupaten PALI,  pihak Pemda PALI tetap konsisten mendukung kegiatan kawula muda dibidang Olahraga.

"Kami menghimbau pada semua peserta Tournamen agar melakukan pertandingan secara tertib dan sportifitas, lebih dari itu tidak kalah pentingnya yaitu kepada semua peserta dan masyarakat tetap mematuhi   protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak dan memakai masker," pesannya. 


Demikian, juga dikatakan Heriyanto Ketua Karang Taruna Tempirai Bersatu didampingi  panitia pelaksana kegiatan  Andri Afrizal, Superking dan Dina Rosalia, mengungkapkan dihadapan awak Media bahwa kegiatan Tournamen ini dapat terlaksa berkat dukungan Kepala Desa Tempirai , BPD, Perangkat Desa dan simpatisan olahraga lainnya.


"Mudah-mudahan di tahun mendatang, kegiatan Karang Taruna Tempirai Bersatu akan lebih ditingkatkan lagi,  baik dibidang Olahraga maupun dibidang kewirausahaan lainya,"  harapnya. 


Penulis : Bungharto.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts