Tabrakan Maut di Jalan Raya PALI, Dua Korban Tewas


PALI. SININEWS.COM -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di di jalan Merdeka KM 6 Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Tqlang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang melibatkan dua kendaraan, yakni kendaraan roda dua merek Mio GT 125, dan kendaraan roda empat Avanza merah BG 1095 UT.


Dalam kejadian naas tersebut, kendaraan roda dua dari arah simpang raja menuju simpang 5 Pendopo berboncengan tiga. Dimana dua orang pengendara motor Mio tewas dan satu orang kritis. Sedangkan, Avanza yang berlawanan arah berisikan pengemudi dan dua penumpang hanya mengalami luka ringan.

Dijelas Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triadi melalui AKP Hikmat Solihin SH, yang disampaikan Kanit Lakalantas Ipda Ramade, bahwa kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Benar bahwa telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua jenis Mio dengan kendaraan roda empat jenis Avanza, pada Sabtu sekitar pukul 02.30 WIB. Dimana dua dari tiga pengendara motor tewas serta satunya kritis dan masih menjalani perawatan di RS Muara Enim," Jelas Kanit Lakalantas Ipda Ramade, Sabtu (28/11)

Dari keterangan saksi, lanjut Ramade, motor tersebut berboncengan tiga dari arah simpang raja menuju simpang lima. Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) motor agak oleng ketengah, pada saat bersamaan datanglah Avanza merah, dan tabrakanpun tidak dapat terhindarkan.

"Kondisi pengemudi mobil stabil, sebab menjalani rutinitas biasa. Sedangkan, pengendara roda dua yang berboncengan tiga memang agak keluar dari jalur sehingga pengemudi mobil tidak dapat menghindari lagi karena jaraknya sudah terlalu dekat," bebernya

Saat ini, dijelaskan Kanit Lakalantas, kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres dan pihaknya juga tengah meminta keterangan sang sopir dan saksi.

"Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi dan pengemudi avanza. Sebab, kita belum bisa meminta keterangan dari pengendara motor karena satu pengendara selamat masih menjalani perawatan," pungkasnya. (sn/perry)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts