Golkar PALI Tetap Solid Hadapi Pemilu Serentak 2024


PALI. SININEWS.COM -- Dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan dilaksanakan tahun 2024, DPD partai Golkar Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menyatakan siap memenangkan kontestasi politik tersebut. Upaya dalam mencapai target tersebut, salah satu yang dilakukan DPD Partai Golkar PALI adalah merapatkan barisan. 


Hal itu dikemukakan ketua DPD Golkar PALI Suarno SE. Menurutnya Golkar PALI mempunyai target minimal mendapat 5 kursi di DPRD PALI pada Pemilu 2024 mendatang. 


"Sesuai arahan pak Alex Noerdin saat sambangi kabupaten PALI kemarin  bahwa Golkar harus kompak. Dari pengurus desa, kecamatan sampai DPD kita tekankan agar bersama-sama membesarkan partai Golkar untuk hadapi Pemilu serentak. Karena baru kali ini Pileg, Pilkada, Pilpres akan digelar serentak," ujar Suarno, Kamis (25/2/21).


Suarno berharap seluruh kader bersama-sama menjual program partai Golkar, karena di tahun 2024 mendatang Golkar harus meraih kemenangan dari Pilkada, Pileg juga Pilpres. 


"Kita juga terus merekrut kader-kader terbaik dalam membesarkan partai, menjaga marwah partai juga mendongkrak kemenangan," tukasnya. 


Suarno juga menegaskan pada 2024 mendatang, Golkar PALI akan mengusung dari kadernya sendiri maju pada Pilkada PALI. 


"Diseluruh Dapil, kita targetkan mendapat 7 kursi atau 5 kursi. Target kita mendapat 25 persen suara di PALI agar pada Pilkada 2024 bisa memajukan calon kepala daerah dari kader sendiri," tandasnya. 


Sebelumnya, pada Rabu (24/2/21) H Alex Noerdin menyambangi Bumi Serepat Serasan untuk meresmikan sumur bor di desa persiapan Maju Jaya kecamatan Talang Ubi yang merupakan aspirasi Alex Noerdin sebagai anggota DPR-RI. 


Disela-sela kunjungannya, H Alex Noerdin berpesan kepada pengurus DPD Golkar PALI agar tetap solid. "Sementara ini belum ada perubahan dalam menggelar Pemilu, yakni pelaksanaannya tahun 2024 secara serentak. Untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang, Golkar harus tetap solid dan kompak," pesan mantan Gubernur Sumatera Selatan dua periode itu. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts