Permudah Pelayanan, PLN Pendopo Luncurkan Aplikasi PLN Mobile


PALI. SININEWS.COM --  Permudah akses pelayanan terhadap pelanggan, PLN Area Lahat Rayon Pendopo luncurkan PLN Mobile dan secepatnnya akan mensosialisasikannya kepada masyarakat yang menjadi pelanggan.

Kepala PLN Area Lahat Rayon Pendopo Teddy Triadi, menjelaskan guna aplikasi PLN Mobile. 


"Aplikasi ini sangat gampang digunakan, tinggal masyarakat download di Handphone, melalui Play Store, kemudian pelanggan mendaftarkan diri, " ujarnya, Rabu (3/2/21).

Ditambahkan Teddy bahwa Aplikasi PLN mobile banyak manfaat untuk masyarakat, terutama terhindar dari calo yang mengambil keuntungan saat akan melakukan pemasangan meteran baru.

"Pembayaran listrik bisa melalui aplikasi ini, dan pemasangan baru listrik pun bisa melalui aplikasi ini juga, " tukasnya.

Teddy berkeinginan untuk menekan adanya oknum dilapangan yang curang, yang seenaknya menaikkan pembayaran listrik, dan pemasangan baru listrik yang cukup mahal.

"Karena kami (PLN) sering mendapatkan keluhan dari masyarakat, bahwa ada oknum bermain di lapangan. Bukan itu saja Aplikasi ini juga mengecek tagihan listrik, dan apabila ada keluhan silakan isi di kolom aplikasi PLN Mobile tersebut, " tutupnya.(sn/perry)


Teddy mengungkapkan akan meluncurkan Aplikasi PLN Mobile kepada Pemerintah Kabupaten PALI, dan akan mensosialisasikan nya kepada masyarakat.


"Sebelum di luncurkan Aplikasi PLN Mobile, akan di sosialisasikan terlebih dahulu, agar masyarakat paham kegunaan dan manfaat Aplikasi tersebut, serta berharap Aplikasi ini bisa di download secepatnya, " harapnya.  (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts