PKB PALI Gelar Muscab di Pondok Pesantren Maret Ini


PALI. SININEWS.COM -- Atas Intruksi DPP melalui DPW PKB Sumatera Selatan terkait pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang harus digelar serentak pada tanggal 21 Maret 2021 ini di kabupaten Kota masing masing, serta menyaksikan sambutan Ketua Umum Gus AMI secara virtual, maka DPC PKB Kabupaten PALI menyatakan siap menjalankan instruksi itu. 



"Tentu saja, kami siap lahir batin melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di kabupaten PALI. Pada pelaksanaan Muscab, PKB PALI mengambil tempat di Pondok Pesantren dikarenakan PKB didirikan oleh NU. Ponpes yang akan menjadi tempat Muscab adalah Mambaul Hikam di KM 10 Kelurahan Handayani Mulya," ujar Ketua DPC PKB Kabupaten PALI Aka Cholik Darlin SPdI MM, Rabu (24/2/21).

Masih kata Aka Cholik, dalam minggu ini DPC PKB PALI akan membentuk panitia Muscab sebagaimana Juknis dari DPP yang sudah di sampaikan ke DPC.

"Kita akan kumpulkan pengurus DPC dan kader PKB untuk membentuk panitia agar pada pelaksanaan Muscab nanti terlaksana dengan baik," harap anggota DPRD PALI periode 2014-2019 itu. 

Senada diutarakan H Herdiyanto SHI Sekretaris DPC PKB Kabupaten PALI bahwa dengan Muscab PKB Kabupaten PALI tahun 2021 ini adalah sebagai semangat baru dengan pengurus yang benar-benar ingin membesarkan PKB.

"Tentu saja, dengan adanya Muscab ini menjadi penggerak kami selaku pengurus untuk mencapai target pada Pemilu 2024 mendatang. Karena PKB PALI menargetkan 3 besar di PALI. Target itu bukan hanya muluk-muluk belaka, tapi kami yakin karena melihat kekompakan kader PKB yang sudah terbukti di Pilkada PALI 2021 yang berhasil menghantarkan kemenangan Paslon HERO di Pilkada tersebut dan PKB PALI bertekad akan tetap bersama HERO lima tahun kedepan untuk wujudkan PALI Cemerlang," tekadnya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts