Kapolres Prabumulih Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kapolsek RKT

 





Prabumulih - Kapolres Prabumulih memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Prabumulih dan Kapolsek RKT senin 08/03/2021.


Adapun pejabat lama yang mengikuti upacara sertijab pagi tadi antara lain Kompol Masnoni, S.I.K., dan  Iptu Budiyono

Upacara Sertijab yang dimulai pukul 08.00 WIB, ditandai dengan pembacaan SKEP Kapolda Sumsel tentang Mutasi dilingkungan Polda Sumsel, dilanjutkan dengan Penanggalan dan Penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan.


Selain itu, para Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, mengambil Sumpah jabatan yang didampingi Rohaniawan kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas.

Selaku Inspektur Upacara, Kapolres Prabumulih dalam amanatnya singkatnya mengungkapkan,serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.


“Saya ingin menggugah kembali ingatan Kita semua bahwa mutasi merupakan suatu kebutuhan organisasi sehingga dituntut penuh rasa tanggung jawab dan objektif dalam menjalankannya demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan damai”.


Dalam upacara tersebut, Pejabat baru Wakapolres Prabumulih, Kompol Mario Ivanry S.E, dan Kapolsek RKT Iptu Kosim.

Seluruh rangkaian upacara berjalan dengan lancar dan dalam pelaksanaannya, diterapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak dan peserta yang hadir dibatasi jumlahnya.

Untuk diketahui, jabatan Wakapolres Rabumulih, diisi oleh Kompol Mario Ivanry S.E,  yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek ilir timur II PolrestabesPalembang

Sementara pejabat lama Wakapolres Prabumulih, Kompol Masnoni mendapat promosi jabatan sebagai Kanit 4 subdit 1 ditreskrimsus polda sumsel

Untuk jabatan kapolsek RKT yang sebelumnya di emban oleh IPTU Budiyono diisi oleh Iptu Kosim yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiaga 1 Bag Ops Olres musi rawas 

IPtu Kosim sendiri mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbagi Kapolsek RKT Polres Prabumulih.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts