Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hadiri Senam Bersama Lansia Di Kelurahan Majasari

 




PRABUMULIH -- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho bersama sekretariat PKK Pokja II Kota Prabumulih hadiri senam lansia di kelurahan Majasari, Kamis (18/03).

Selain itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Prabumulih Selatan ikut hadir dan senam bersama di lapangan yang berada di depan gedung Kelurahan Majasari.

Kehadiran Istri Wako Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho pada senam lansia tersebut sekaligus untuk memperkenalkan lagu daerah Kota Prabumulih.

"Kita perkenalkan senam lansia baru, sekaligus memperkenalkan lagu daerah Kota Prabumulih"ucap Istri Wako saat di bincangi.

Selain itu, Ketua TP-PKK Kota Prabumulih ini menyampaikan bahwa senam tersebut membuat imun menjadi kuat dan badan menjadi sehat.

"Kemarin saat pandemi mereka tidak keluar rumah, dan sekarang sudah berani keluar rumah, mereka juga tetap pakai masker dan senam ini juga membuat imun mereka manjadi kuat dan badan menjadi sehat" 

Lanjutnya, Suryanti Ngesti Ridho Menjelaskan bahwa dengan senam lansia ini, silahturahmi semakin erat dan masyarakat pun ikut gabung, namun masih malu.

"Sebenarnya silahturahminy kita temu di antara mereka kan, dan ada masyarakat yang melihat dulu namun mereka malu"jelasnya (aa/sn)

Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts