Pj Bupati PALI Bakar Semangat Pemuda untuk Gali Potensi Sekitar


PALI. SININEWS.COM -- Semangat kemauan atau itikad untuk berbuat atau berkreasi  dikemukakan Penjabat (Pj) Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) DR H Rosidin menjadi modal utama dalam melangkah menciptakan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.


Hal itu disampaikan Pj Bupati saat membakar semangat pemuda Tempirai melalui kegiatan Focus Group Discussion (FGD) peran pemuda dalam mensukseskan Pilkada PALI dan program peningkatan ekonomi nasional di kantor Camat Penukal Utara, Rabu (31/3/21).

"Modal kuat untuk berkreasi adalah kemauan atau itikad, kemudian punya kemampuan diri karena alam sudah banyak menyediakan apa yang dibutuhkan makhluk yang ada di muka bumi ini, tinggal bagaimana kita memanagement atau mengaturnya supaya bisa bermanfaat. Kerjakan apa yang kita bisa, gali potensi sekitar," kata Pj Bupati. 

Bupati juga mengajak anak-anak muda untuk niatkan dari awal bahwa gerakan yang dilakukan untuk kemaslahatan orang banyak.

"Insyaallah kalau niat kita untuk berkontribusi demi orang banyak, akan menjadi amunisi kita diakhir kelak.Tanam kebaikan dari sekarang untuk PALI lebih baik lagi," tukasnya.

Pada kegiatan itu, Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi juga turut serta dan jajaran dan dihadiri sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI. (sn/bung harto) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts