Sukseskan PSU, Begini Ajakan Kapolres PALI Dihadapan Puluhan Pemuda Tempirai


PALI. SININEWS.COM -- Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama berperan mensukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada PALI sesuai putusan MK yang memutuskan menggelar PSU di empat TPS. 

"Peran pemuda juga tak kalah penting menjaga kondusifnya suhu politik di kabupaten PALI, ayo sukseskan dan ajak masyarakat untuk memilih pada TPS yang digelar PSU. Laporkan apabila ada intimidasi atau edukasi masyarakat agar tidak menerima Money Politik," ajak Kapolres dihadapan puluhan pemuda Tempirai Kecamatan Penukal Utara saat hadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) peran pemuda dalam mensukseskan Pilkada PALI dan program peningkatan ekonomi nasional, Rabu (31/3/21) di kecamatan Penukal Utara yang dihadiri juga Pj bupati PALI DR H Rosidin. 

Ditambahkan Kapolres bahwa pemuda juga penting dalam membantu peningkatan ekonomi masyarakat sekitar. 

"Di Penukal Utara ini ada anak anak muda yang berinisiasi membentuk kampung Inggris tentunya hal ini sangat positif dalam mendorong anak-anak muda untuk belajar bahasa asing. Memang pada bidang kepolisian tidak ada kaitannya tapi melihat semangat anak-anak muda ini perlu diapresiasi. Pada program peningkatan ekonomi nasional pemuda juga bisa menjaga dan mendorong keberlangsungan ekonomi. Banyak potensi sekitar kita untuk dimanfaatkan, rubah mindset apa yang bisa diberikan negara ke diri kita tapi apa yang bisa kita berikan kepada negara," pesannya. (sn/bung harto) 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts