Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, M.M Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

 


PRABUMULIH - Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM di dampingi OPD yang terkait berikan langsung bantuan kepada Warga kelurahan Muara Dua Yang terdampak musibah angin puting beliung pada Minggu, (02/03)


Hujan deras yang di sertai angin kencang menyebabkan kerusakan di beberapa rumah warga kota prabumulih mengalami keruasakan salah satunya atap rumah warga di kelurahan muara dua terlepas.


Mendapat laporan tersebut Walikota bersama OPD Terkait langsung tinjau meninjau dan memberikan Bantuan.


"Sesuai dengan laporan yang kami terima, bahwa ada 3 buah rumah yang terkena musibah angin puting beliung, yakni di Kelurahan Sungai Medang,  Kelurahan Anak Petai dan Kelurahan Muara Dua, untuk itu kami sebagai Pemerintah  hadir, meninjau langsung dan memberikan bantuan" Kata Walikota Prabmulih Ir. H. Ridho Yahya, M.M saat di  bincangi dilokasi kejadian.


Selain Itu, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, M.M menyampaikan bahwa bukan hanya peralatan dan perlengkapan rumah tangga saja, ia juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk perbaikan kerusakan rumah tersebut.


"Ini berbagai macam, perlatan rumah tangga, peralatan pakaian, perlengkapan anak-anak dan semua kito lengkapi plus uang 5 Jt untuk Perbaikan" Ujarnya. (aa/sn)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts