KAPOLSEK PENUKAL UTARA, HIMBAU WARGA TIDAK BERBONDONG TONTON PSU.



PALI,  Sininews. Com -- Dalam rangka berkomitmen Patuh terhadap Prokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 diantara nya menghindari kerumunan orang banyak,  untuk itu KAPOLRES PALI AKBP. Rizal Agus Triyadi, SIK melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Bambang Wahyudi,


 menghimbau warga Masyarakat untuk tidak berbondong bondong menonton atau menyaksikan Pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) PILKADA Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang akan digelar tanggal 21 april 2021 mendatang. 


Himbauan disampaikan Melalui Kanit Binmas IPTU Edy Suwandi didampingi Pjs Kades Persiapan Madu Kincing Winaryo Umardani,  Spd,Msi, usai menunaikan sholat Jum'at di Masjid Amanah Desa Madu Kincing - Kota Baru (17/4/2021).


Dalam sambutannya Edy Suwandi,  Menghimbau Bahwa pada pelaksanaan PSU PILKADA yang akan datang,  sebaik Masyarakat tidak perlu berbondong bondong atau menyaksikan secara langsung kegiatan tersebut. Kecuali warga Pemilih yang berhak melakukan Pemilihan ulang. 


sebab saat ini diwajibkan untuk patuh dan taat melaksanakan protokol Kesehatan diseluruh  kegiatan terkhusus ada nya kegiatan Kerumunan orang banyak seperti PSU TPS 06 Desa Tempirai dan Desa lainya ( Desa air itam dan Desa Babat).


Disamping itu mendorong Masyarakat untuk fokus pada ibadah Bulan Puasa sehingga tidak terkontaminasi dengan persoalan yang dapat mengurangi kehikmatan ibadah puasa bulan Ramadhan... Harapnya


Juga Kades Winaryo Umardani,  mengapresiasi langkah Pihak kepolisian antisipasi terhadap kerumunan orang banyak atau loyal Prokes,  dan mendorong ikut mengsosialisasikan Himbauan ini pada Masyarakat Desa yang ia pimpin termasuk Desa sekitar lainya.... Ujar yoyo panggilan akrabnya. 


(Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts