Pj Bupati PALI Sebut Antusias Pemilih Tinggi


PALI. SININEWS.COM -- Sekitar pukul 11.48 WIB, Pj Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) DR H Rosidin Hasan kembali lagi ke TPS 09 Desa Air Itam Kecamatan Penukal untuk memantau proses jalannya PSU Pilkada PALI. 


Dalam keterangannya saat diwawancarai sejumlah awak media, Pj Bupati menyebut bahwa dalam waktu kurang lebih satu jam lagi untuk menyalurkan hak pilih di TPS, pemilih di empat TPS sudah hampir 90 persen menyalurkan hak pilihnya. 

"Alhamdulillah antusias pemilih cukup tinggi. Tadi saat saya memantau di TPS 08 Desa Babat, sudah hampir 100 persen pemilih datang ke TPS dan telah menyalurkan hak pilihnya. Dan di TPS 09 ini sudah mendekati 85 persen," ujar Bupati. 

Bupati juga menghimbau bagi warga yang masuk pada DPT di empat TPS PSU yang belum menyalurkan hak pilihnya untuk segera mendatangi TPS. 

"Masih ada waktu kurang lebih sejam lagi. Saya mengajak bagi pemilih yang belum menyalurkan hak pilihnya untuk datangi TPS. Namun jangan lupa terapkan protokol kesehatan," himbaunya. 

Bupati mengajak masyarakat PALI agar apapun hasil PSU terima dengan lapang dada. 

"Inilah demokrasi. Jadi siapapun yang menang atau kalah harus terima. Yang menang adalah pemimpin PALI kedepan," pesannya. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts