Sejumlah Anggota DPRD Kota Prabumulih Lakukan Reses Masa Persidangan II Tahun 2021


PRABUMULIH, SININEWS.COM – Sejumlah anggota DPRD Kota Prabumulih kembali melakukan Reses masa persidangan II Tahun 2021 yakni Daerah Pemilihan (Dapil) 1 digelar di Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Dapil 2 di Kecamatan Cambai serta Dapil 3 di Kecamatan Prabumulih Timur, rabu (28/4/21).

Reses Anggota DPRD Kota Prabumulih di Dapil 3 tampak hadir Pimpinan Reses Sutarno, SE didampingi H.Mat Amin,S.Ag serta anggota dewan lainnya Evi Susanti,SE, Beni,SH , Aryono , H Alfa Sujatmiko,SE, Hartono Hamid, SH, Wahyu Budi Pratama serta Welizar, SE dan juga Camat Prabumulih Timur Joni Panhar, ST,MM.

Dalam kegiatan tersebut setiap Lurah Menyampaikan keluhan dan masukan kepada wakil rakyat khususnya di Dapil III yang digelar di Aula Kantor Camat Prabumulih Timur.

Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno,SE yang juga mengetahui Reses di Dapil III mengungkapkan dalam Reses Pertama di tahun 2021 telah banyak menerima masukan dari masyarakat salah satunya dibidang Pembangunan.

“alhamdulillah berjalan dengan lancar dalam artian menerima aspirasi aspirasi dari masyarakat melalui saluran-saluran nya masing-masing jadi untuk reset hari ini diadakan secara terbatas memang kayak tahun kemarin jadi situasi covid 19 ini belum reda jadi kita patuhi protokol masukkan ke sistem penganggaran nya aspirasi jadi nanti kita karena ada skala prioritas ke mana-mana yang perlu kita juga singkronkan juga sama Ada pendapat lain ini bebas menyampaikan aspirasinya Jadi melalui harus jadi nanti kita sinkronkan sama Dapil lain Dapil 1 dan 2 kita kalkulasi nanti mana-mana yang menjadi prioritas utama” jelasnya

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts