Bank SumselBabel Pendopo PALI Gelar Bazar Murah

PALI. SININEWS.COM – Bank SumselBabel Cabang Pendopo PALI menggelar Bazar murah Ramadhan di halaman bank tersebut, Selasa (4/5/21). Bazar murah itu, bank SumselBabel Pendopo menggandeng pelaku usaha yang menjadi mitra binaan, antara lain pelaku usaha kripik daun anggur, Miso Ayu Barata, bubur ayam, rumah Dimsun, RM Sejahtera juga IIPK Bank SumselBabel yang menjual paket sembako dengan diskon 50 persen dengan syarat bertransaksi menggunakan barcode QRIS. 

Kegiatan itu dibuka langsung Penjabat Bupati PALI DR H Rosidin Hasan didampingi Kepala Cabang Bank SumselBabel Pendopo PALI Darmiansyah SH juga kepala cabang pembantu Bank SumselBabel Tanah Abang May Hardi serta staff Bank SumselBabel Pendopo. 

Pejabat Bupati PALI saat membuka kegiatan itu memberikan apresiasi kepada pihak bank SumselBabel Pendopo yang telah memberikan sumbangsihnya meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 juga di bulan suci Ramadhan. 

"Dengan adanya bazar ini merupakan bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel terhadap masyarakat. Kami juga meminta pihak Bank Sumsel Babel agar bisa menambah lagi paket sembako, supaya lebih banyak lagi masyarakat menikmatinya," pinta bupati. 

Sementara itu, Kacab Bank SumselBabel Pendopo PALI Darmiansyah SH menyebut bahwa kegiatan itu dalam rangka berbagi kasih di bulan Ramadhan serta mengajak pelaku usaha mitra binaan untuk meningkatkan penjualannya.

"Kami memberikan subsidi setengah harga kepada pengunjung untuk mendapatkan produk yang dijual termasuk 200 paket sembako dari ibu-ibu IPK, yang harga normalnya sebesar Rp 105.000/paket, cukup bayar Rp 50.000/paket dengan syarat transaksi non tunai menggunakan barcode QRIS," ujar Darmiansyah. 

Dijelaskan Darmiansyah, transaksi non tunai menggunakan barcode QRIS yang digunakan saat bazar sengaja dilakukan untuk mengenalkan keuntungan transaksi non tunai kepada masyarakat.

“Disini kami mengedukasi masyarakat agar bisa menggunakan uang elektronik, melalui aplikasi QRIS (non tunai), karena banyak keuntungan dan kemudahan menggunakan non tunai. Bazar murah ini dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 4 sampai dengan 6 Mei 2021," tukasnya. 

Diharapkan Kacab Bank SumselBabel Pendopo PALI dengan digelarnya kegiatan itu bisa membantu masyarakat PALI khususnya di Talang Ubi.

"Bazar ini terbuka untuk umum, tetapi perlu diingat harus menerapkan protokol kesehatan. Karena pandemi covid-19 belum berakhir. Kita juga menyiapkan masker, bak cuci tangan plus sabun juga jarak antara pedagang sudah diatur. Meski transaksi menggunakan non tunai, tapi dalam bazar murah ini juga bisa langsung tunai, namun tidak mendapat subsidi dari kami, artinya apabila dibayar cash, harga barang yang dibeli harga normal. Semoga saja kegiatan ini bisa membantu masyarakat saat Ramadhan dan jelang lebaran," harapnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts