Walikota Prabumulih Serahkan Kunci Rumah Bantuan dan Ratusan Paket Sembako.

PRABUMULIH -- Memasuki pekan terakhir puasa Ramadhan 1442 H tahun ini, BAZNAS Kota Prabumulih melangsungkan kegiatan yaitu Penyerahan Kunci Rumah kepada 27 orang warga Prabumulih dan juga dari TASPEN sebanyak 3 unit rumah, 4 buah Kursi Roda.  Dan berikut 110 paket Sembako berikut juga 258 paket Sembako dari Walubi turut dibagikan.

Acara yang dipusatkan di Pendopoan Rumah dinas Walikota Prabumulih dihadiri langsung oleh Wali Kota (Wako) Ir. H. Ridho Yahya MM, Selasa (4/5/2021).

Warga yang mendapatkan bantuan sembako ini ialah PHL petugas kebersihan dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) sebanyak 259 orang, sedangkan PHL dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sebanyak 110 orang.

Walikota Ridho Yahya mengatakan bahwa ini adalah program rutin Pemkot.

"Sesuai komintmen kita program pembangunan 10 rumah perbulan,sekarang sudah ketiga bulan jadi berjumlah 30 rumah sampai saat ini," jelasnya.

Orang nomor satu di Prabumulih ini menambahkan,masih tersisa sekitar 100 rumah lagi yang belum mendapatkan bantuan, diperkirakan tahun depan semua selesai.

"Sekitar 100 an rumah lagi, namun tahun depan insyallah rampung, apalagi jika ada bantuan dari Gubernur 20 rumah saja sudah cukup,sisanya kita yang kerjakan," pungkas Wako Ridho.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts