Kepala Cabang BSB PALI Bantah Langgar Prokes


PALI. SININEWS.COM -- Adanya pemberitaan terkait kegiatan bazar murah yang digelar Bank SumselBabel cabang Pendopo PALI yang hari ini, Kamis (6/5/21) memasuki hari ketiga atau hari terakhir menimbulkan masalah mengesampingkan protokol kesehatan, dibantah kepala cabang Bank SumselBabel Pendopo PALI, Darmiansyah SH. 

Menurut Darmiansyah kepada sejumlah awak media, Kamis (6/5/21), acara baazar sudah berjalan dengan baik dan panitia sudah menerapkan aturan dalam pelaksanaan baazar ini. Diantaranya jaga jarak, dicek suhu tubuh sebelum memasuki area baazar, menyiapkan patinia agar selalu memantau keramaian baazar.

"Selain itu kami (panitia) sudah secara konsisten dan terus menerus untuk mengingatkan kepada pengunjung dan para tenant tentang PROKES yang berlaku yang sudah dilaksanakan sejak awal peraturan pemerintah," ujar Darmiansyah. 

Mungkin dengan tingginya antusias warga PALI dalam menghadiri acara baazar ini diakui Kacab Bank SumselBabel Pendopo PALI berdampak sedikit menimbulkan keramaian. Namun, pihak Bank SumselBabel Pendopo tetap memantau pengunjung baazar untuk giat menggunakan prokes.

"Pemberlakuan prokes yang dimaksud antara lain wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, pengecekan suhu, penyediaan hand sanitizer, himbauan jaga jarak yang sudah kami lakukan secara berkala. Kami selaku panitia memang sudah memberikan batasan untuk pengunjung. Namun pengunjung melebihi batasan yang semestinya," terangnya. (sn/perry)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts