Yayasan Ishlahul Ummah Gelar Halal Bi Halal Dan Solidaritas Palestina Di Aula SIT Ishlahul Ummah


 PRABUMULIH, SiniNews.Com  -- Keluarga Besar yayasan Ishlahul Ummah Gelar Halal Bi Hallal Dan Solidaritas Palestina Di aula SIT Ishlahul Ummah Karang Raja, Sabtu (22/05).


Acara tersebut di gelar daripukul 08.00 hingga waktu Dzuhur di hadiri Oleh Berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam Serta Lembaga penyalur zakat yang ada di Kota Prabumulih.

Untuk mempererat tali silahturahmi antar Ormas Islam yang ada di Prabumulih dan Solidaritas terhadap Masyarakat Palestina dengan memberikan infaq terbaik pada acara tersebut adalah salah satu tujuan dari di dalamnya acara tersebut.

Tak hanya infaq terbaik, panitia penyelenggara juga mengadakan lelang,  guna menambah donasi untuk masyarakat Palestina.

"Yang kita lelang itu di antaranya berupa tas ibu-ibu dan juga jam tangan ada bingkai foto masjid Al-aqsa  lalu kemudian atribut atribut Palestine, ya semuanya" ucap Pembina Yayasan SIT Ishlahul Ummah H. Mat Amin S.Ag .

Selain Itu, Wakil Rakyat ini juga mengatakan Dengan lelang dan infaq terbaik, Pantia penyelenggara berhasil mengumpulkan 34 Juta lebih dana dari acara tersebut.

"Allhamdullilah hari ini terkumpul 34 Juta lebih di tambah beberapa hari kemarin yang lalu adalah 84 Juta, allhamdullilah  hampir 120 Juta yang sudah kita kumpulkan" tuturnya. 

Dengan Hal itu Pembina Islahul Ummah ini mengcuapkan terimakasih kepada para donatur dan masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi.

"Kita ucapkan terimakasih kepada para donatur, para wali murid, masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dan mepercayai kita dan in shaa Allah akan segera kita salurkan" pungkasnya. (AA/SN)




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts