Bantu Promosi, Bank Sumsel Babel Berikan Tempat Gratis Untuk Para Pelaku UMKM Mitra Binaanya


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Dalam membantu para pelaku Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) Bank Sumsel Babel cabang Kota Prabumulih  memberikan tempat untuk berdagang di ruang tunggu Nasabah Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih.

Hal tersebut sebagai apresiasi dari pihak BSB Cabang Kota Prabumulih kepada para Debitur yang memiliki UMKM, guna memperkenalkan dan mempromosikan produk hasil UMKM tersebut kepada para nasabah lainya.

"Sebagai apresiasi dan kerja sama kita untuk membantu Debitur, memang untuk daya tarik nasabah yang sedang menunggu bisa belanja dan kita membantu menyediakan tempat untuk debitur UMKM kita jualan di kantor" jelas Prima Ramadhani, S.Sos., Selaku Accunt Officer Unit Pemasaran Dan Kredit Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih saat di bincangi di ruang kerjanya.


Di tambah Prima, hanya ada beberapa UMKM yang mengisi Pojok Digital UMKM tersebut dan baru di buka awal bulan Juni lalu.

"Hanya ada beberapa UMKM saja, baru Kito buka awal bulan tadi, awal bulan Juni 2021" ucapnya.

Selanjutnya ia juga mengatakan, untuk mengisi Pojok Digital UMKM itu yang pasti adalah Debitur dari Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih.

"Yang pasti Debitur dari Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih, mempunyai produk jualan yang bervariasi serta bersedia dalam artian waktu, tenaga kerjanya" kata Prima.

Selain itu, pihak  Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih tidak memungut biaya apapun alias gratis untuk para pelaku UMKM yang mengisi Pojok Digital UMKM tersebut.

"Kita niatnya membatu, mengapresiasi kerja sama, tidak ada biaya tempat, listrik juga di gratiskan, jadi mereka itu kits kasih tempat untuk jualan tanpa kita meminta profit apapun" pungkasnya. (AA/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts