DPPKKB PALI GELAR PELAYANAN KB GRATIS SERENTAK DI 5 KEC. SE KABUPATEN PALI


PALI,  Sininews. -- Sejalan Program BKKBN dalam rangka menyukseskan Program Keluarga Berancana (KB) sampai ke pelosok Desa di Indonesia. 

Kamis, (10/6/2021) DPPKKB Kabupaten PALI sumatera selatan secara serentak di 5 Kecamatan menggelar Pelayanan KB gratis berjenis KB Implan (susuk), iud, Suntik,  Kondom dan lainya. 

Menurut Ketua Tim Pelayanan KB

 Reny, Am. Keb,  Kegiatan di Kecamatan Penukal utara di buka pelayanan di dua Desa,  Desa Tempirai Utara dan Desa Tanjung Baru, 

Dalam Pelayanan KB gratis ini,  untuk Desa Tempirai Utara terserap 26 Peserta  sementara di Desa Tanjung Baru terkonfirmasi terserap 26 peserta KB.

Ditambakan Lesi Atmo Koordinator Pelayanan KB Kecamatan Penukal Utara yang turut mendampingi kegiatan, menjelaskan bahwa pada pelayanan KB hari ini ( 10/6/2021) 

Para peserta Pelayanan KB didominasi bongkar pasang Implant ( Susuk), sementara sebagian kecil Pelayanan KB Suntik dan Pil. Ujar... Lesi Atmo. 

Demikian kegiatan Pelayanan KB ini didukung Ketua TP. PKK Desa Tempirai utara Hery  Hermanto beserta jajarannya sebagai fasilisator dan penggerak KB tingkat Desa,  mengapresiasi atas kehadirannya Tim KB Kabupaten dan Kecamatan  memberikan pelayanan KB sampai ke pelosok Desa se Tempirai Raya.Imbuh... Pendamping Setia Kades ini. 

Juga diwaktu yang sama,  Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Utara Dhana. S didampingi Waka Kapolsek Mangungsong,  sempat memberikan Sosialisasi Prokes covid 19 dan Pencegahan Kebakaran Hutan Kepada Masyarakat sembari membentangkan Baliho Himbauan pencegahan KAHUTLA .....Red


( Bungharto/SN).

#Umum

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts