Jajaran Polda Sumsel Gelar Mujahada Kubro, Kapolres Prabumulih Sebut Kota Prabumulih Masuk Zona Tiga Dalam Ancaman Karhutla

PRABUMULIH, Sininews.Com -- Jajaran Polda Sumatera Selatan (SUMSEL) gelar Mujahada Kubro secara virtual seusai shalat Dzuhur berjamaah yang di ikuti oleh polres yang ada di Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan, Rabu (16/06).

Acara tersebut di gelar untuk memanjatkan doa kepada sang pencipta agar Virus Covid-19 segera menghilang dari provinsi Sumatera selatan.

Tak hanya itu dalam situasi dan kondisi alam yang sedang kemarau saat ini, tak luput juga untuk berdoa agar tidak terjadinya Karhutla di Provinsi Sumatera selatan.

"Kita jajaran Polda Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan doa kubro dalam rangka untuk doa bersama menghilangkan Covid-19 di provinsi Sumatera Selatan dan juga untuk Karhutla kita doakan semoga tidak ada kejadian pristiwa Karhutla Di Sumatera Selatan" Jelas Kapolres Prabumulih AKBP SISWANDI, S.I.K.,S.H.,M.H., saat di bincangi Seusai kegiatan. 

Selanjutnya, Kapolres Prabumulih ini juga menyampaikan bahwa Kota Prabumulih berada di dalam Zona Tiga yang hanya pencegahan saja.

"Kalo kitakan hutan tidak terlalu banyak, kita masuk zona tiga, istilahnya pencegahan saja, yang jadi prioritas adalah wilayah kabupaten / kota yang banyak kebun dan lahan yang berpotensi menimbulkan karhutla" tuturnya.

Selain itu, sosok Nomor satu di kepolisian Prabumulih ini juga mengharapkan agar masyarakat kota prabumulih tetap mematuhi Protokol kesehatan dan membantu mengsuksekan Vaksinasi nasional serta menjaga hutan yang ada di Kota Prabumulih.

"Sekarang inikan ditengaj Pandemi Covid-19, harapan saya kedepan kepada masyarakat kota Prabumulih untuk tetap taat protokol keseharan dan tolong sukseskan Vaksinasi Nasional yang sebentar lagi akan datang yaitu Satu juta Perhari serta merawat dan menjaga huta kita dari Karhutla" pungkasnya. (AA/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts