Pelantikan Bupati PALI Hari Jum'at Ini Disebut Aka Cholik Penuh Berkah


PALI. SININEWS.COM -- Jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati PALI pada tanggal 18 Juni 2021 di Griya Agung Palembang disebut Aka Cholik Darlin SPdi SH MH, ketua DPC PKB kabupaten PALI mempunyai makna sangat positif lantaran pelantikan itu tepat pada hari Jum'at yang tentunya penuh berkah. 


Dimana dikatakan Aka Cholik sapaan akrab pria asli Lematang kecamatan Tanah Abang itu, bahwa pelantikan Pasangan calon terpilih pada Pilkada lalu, yaitu Heri Amalindo-Soemarjono (Hero) menandakan berkah menuju kearah yang lebih baik untuk kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan lima tahun kedepan. 

"PKB sebagai Parpol pendukung Paslon Hero mengharapkan, setelah pelantikan Bupati PALI, nantinya roda pemerintahan Kabupaten PALI semangkin membaik dan dapat mewujudkan PALI Cemerlang,"
ucap mantan anggota DPRD PALI itu, Rabu (16/6/21).

Diakui Aka Cholik bahwa mendengar informasi pelantikan, tentu saja masyakarat PALI sangat antusias menyambut prosesi sakral yang sudah lama ditunggu itu.

"Masyarakat sudah sangat merindukan kepemimpinan beliau kembali, yaitu H Heri Amalindo, karena beliau adalah Bupati semua rakyat PALI. Tentu saja setelah dilantik, kita akan mendukung semua program beliau kedepannya," imbuhnya. 

Pada pelantikan itu, Aka Cholik memastikan bahwa PKB PALI hadir.

"Dipastikan PKB PALI akan menghadiri pelantikan tersebut, karena sudah mendapatkan undangan dari Gubernur Sumsel. Semoga pelantikan nanti berjalan lancar sesuai harapan bersama," tutup mantan wakil ketua Komisi 1 DPRD PALI ini. (sn/perry)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts