Jelang HUT Bhayangkara, Polres PALI Sapu Bersih Terminal dan Masjid Syuhada


PALI. SININEWS.COM -- Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres PALI beramai-ramai membesihkan Terminal dan Masjid Syuhada Kecamatan Talang Ubi, Jumat (11/6/21).


Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K langsung hadir pada kegiatan tersebut, didampingi Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasubbag Humas, Kasat Tahti, Perwira dan Bintara Polres PALI.

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K mengatakan, kegiatan bersih-bersih rumah ibadah dan Terminal ini merupakan ungkapan rasa syukur Polri menyambut HUT Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021.

“Kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur kami menyambut HUT Bayangkara ke 75 pada 1 Juli 2021. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjaga kebersihan rumah ibadah baik masjid dan beberapa tempat yang ramai dikunjungi masyarakat sehingga memberikan kenyamanan dan kekhusukan masyarakat dalam beribadah serta keamanan” Ujar Kapolres PALI.

Selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, lanjut Kapolres, kegiatan gotong royong juga bagian upaya promotif Polri dalam mengajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat di era new normal Covid-19.

Kapolres menambahkan, dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Polres PALI juga akan menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, kemungkinan Polres PALI juga akan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang benar-benar kesulitan menghadapi situasi pandemi Covid-19.(sn/ril)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts