KADES TEMPIRA UTARA KUKUHKAN PENGURUS KARANG TARUNA PERIODE 2021-2025

 


PALI,  Sininews. -- Dalam rangka mendorong semangat Generasi Muda di Pedesaan untuk berekspesi dan melatih diri hidup terarah serta berahlak melalui organisasi kepemudaan Karang Taruna. 

Pada Peringatan hari bersejarah Bangsa Indonesia yaitu Kesaktian Pancasila (1/6/2021), Kepala Desa Tempirai utara Kecamatan penukal utara kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi sumatera selatan 

Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Tempirai Utara periode 2021 -2025, dengan Pengurus inti Alek Robika sebagai Ketua, Mawar Indah sebagai Sekretaris dan Dera Asena sebagai Bendahara serta pengurus seksi lainnya. 

Dalam sambutan Kepala Desa Tempirai utara Hermanto sahiman, mendorong Para Generasi Muda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna untuk tetap semangat bekerja dan berjuang serta berpartisipasi dalam geliat Pembangunan Tempirai Utara maupun Pemda PALI.

Untuk mengambil peran  generasi muda berkarya dan menginspirasi pemuda lainya disegala bidang, sehigga Generasi muda Tempirai Utara dapat berdaya guna dan kompetitif di era digitalisasi menyonsong masa depan yang Cemelang. 

Lanjut Hermanto, sebagai Kepala Desa bersama BPD Tempirai utara, akan terus mendorong baik secara moral maupun secara material sepanjang Karang Taruna bersungguh sungguh dapat melaksanakan tugas Kepemudaan bersama Masyarakat dengan baik dan benar. 

Juga Kepala Desa ingatkan....? Organisasi Karang Taruna adalah organisasi Resmi yang tentunya bisa menjaga nama baik Karang Taruna dimana saja serta bisa memupuk rasa persatuan dan kesatuan di tengah Masyarakat.... Harap Hermanto. 

Dalam Acara pengukuhan dengn protokol Kesehatan yang dihadiri Ketua BPD,  Perangkat Desa, Linmas dan Tokoh Masyarkat lainya ini berjalan baik. 

Pada Pidato perdana Ketua Karang Taruna Alek Robika,  dengan slogan semangat # Hidup Pemuda....hidup Pemuda#

Ketua Karang Taruna ini sambut baik atas amanah yang diberikan pada dirinya dan rekan rekanya, insyaallah  Kami akan melaksankannya dengan baik,  serta dalam giatnya nanti Kami sebagai pengurus Karang Taruna butuh bimbingan dan sumbngsih saran dari berbagai lapisan Masyarakat. ...pinta Alek Robika. 


(Bungharto/sn)

#Umum

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts