KARANG TARUNA TEMPIRAI UTARA HADIRKAN DONOR DARAH DAN LOMBA ADZAN.


PALI. SININEWS.COM -- Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila jatuh pada 1 Juni 2021 dan sebagai bentuk eksistensinya ditengah masyarakat,  Karang Taruna Tempirai Utara Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),  Gandeng Pemerintahan Desa dan BPD Tempirai Utara, menggelar donor darah dan lomba Adzan secara serentak.


Pada kegiatan donor darah, Karang Taruna Tempirai Utara hadirkan PMI Kabupaten PALI  yang di pimpin langsung dr Vivin Ovita sebagai kepala unit Donor Darah didampingi jajaran medis dan PMI PALI.

Sebanyak 29 pendonor dari berbagai elemen masyarakat se-Tempirai Raya ikut serta dalam kegiatan itu. 

Sementara pada kegiatan lomba Adzan tingkat anak anak di hari yang sama yang digelar di Masjid Al Mukmim Tempirai Utara terserap 15 peserta dari usia 8 - 15 tahun, sehingga terpilih 3 juara terbaik dan sebagai pendukung semangat ketiga juara diberikan trofi dan dana pembinaan oleh Kepala Desa Tempirai Utara, dengan rincian :

Juara 1.  Kunci Ade Bahor ( 14 tahun) 
Kuara  2.  Risky Ramadhan (9 tahun) 
Juara  3.   Farel. ( 10  tahun) 
Melalui seleksi kompentitf oleh juri juri profesional dari pemuka agama, yang dikoordinir Awaludin dan Endang Rusli. 

Menurut Ketua Karang Taruna Tempirai Utara  Alek Robika, Selasa ( 1/6/2021), dua kegiatan ini dilaksanakan atas dasar dukungan Kepala Desa dan Ketua BPD Tempirai Utara juga masyarakat lainya. 

"Kami ucapkan terima kasih atas berbagai dukungan sehingga terselenggaranya kegiatan ini dengan baik," ungkap Alek Robika. 

Sementara Kepala Desa Tempirai Utara Hermanto Sahiman mengapresiasi atas semangat juang kader muda Karang Taruna telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik. 

"Untuk kedepannya, Pemdes telah memberikan lampu hijau pada Karang Taruna Tempirai Utara, sepanjang kegiatannya untuk kepentingan Masyarakat umum dengan baik,  pihak Pemdes Tempirai Utara tetap konsisten akan mendukung sepenuhnya," kata Kades. 

(Bungharto/SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts