Minat Daftar Online Dikit, Peserta Didik Baru Daftar Langsung Kesekolah Dengan Tetap Mamatuhi Protokol Kesehatan Secara Ketat


PRABUMULIH, SININEWS.COM -- Ditengah Pandemi Covid - 19 Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2021-2022 Kini sedang di laksanakan.

Walaupun sudah banyak dengan menggunakan sistem Online namun masih ada beberapa sekolah tingkat menengah di Kota Prabumulih masih dengan sistem datang ke Sekolah untuk mengambil Formulir, Senin (28/06)

Meskipun dengan hal tersebut pihak sekolah telah menyiapkan temapt cuci tangan dan Handsanitaizer untuk para Wali Murid dan siswa yang mendaftar ke sekolah langsung.

"Kita telah membuka secara online namun minat masyarakat agak kurang jadi kita buka secara tatap muka, dengan catatan menggunakan masker dan mengambil hari ini lalu besok di kembalikan" jelas Wakil Kepala Sekolah SMP Muhammadiya Prabumulih Bidang Kesiswaan Prapti S.Pd.

Selain itu Prapti juga mengatakan bahwa sekolahnya telah mempersiapkan untuk belajar tatap muka terbatas Juli Mendatang.

"Kita tingkatkan lagi Protokol Kesehatan dan kita atur jadwal siswa belajar tatap muka terbatas selain itu kita akan mengadakan sosialisi kepada wali murid dan siswa tentang prokes" tuturnya

Lebih lanjut Wakakepsek Bidang Kesiswaan itu menjelaskan bahwa untuk menghindari penumpukan siswa para guru membagi beberapa sesi dan ada 16 siswa satu ruangan.

" Menggunakan Sistem Luring method, di dalam satu ruangan kita bagi menjadi 16 orang siswa per ruangan serta maksimal Tiga jam untuk belajar tatap muka terbatas" 

Walaupun belum ada kepastiannya untuk tatap muka terbatas Juli mendatang namun para guru akan tetap melaksanakan Daring untuk menambah materi yang kurang saat belajar tatap muka terbatas, pungkasnya (AA/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts