Belangsung Hangat, Persipra OldStar Berhasil Menaklukan Tuan Rumah PS Palembang


PALEMBANG, SININEWS.COM –  Peluit panjang yang di tiupkan wasit membuat kesebelasan Team Persipra Oldstar berhasil menaklukan tuan rumah PS Palembang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (04/07).

Dalam pertandingan yang di hadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MN dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menciptakan Skor 3:1 untuk Kesebelasan Laskar nanas.

Pertandingan Hangat tersebut di gelar karena menjelang berlangsungnya Kompetisi Liga 3, tim sepak bola kebanggan warga Seinggok Sepemunyian memiliki inisiatif untuk melakukan Fraindly Match Laga Uji Coba melawan PS Palembang.

Gol kemenangan tim sepak bola binaan Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya yang berjulukan Laskar Nanas tersebut, semuanya terjadi pada babak pertama yang dihasilkan oleh tendangan pemain bernama Rio pada menit ke 10 dan 2 gol lainnya diborong oleh Asep pada menit ke 18 dan menit ke 21.

Sementara, gol balasan PS Palembang yang berjulukan Laskar Segentar Alam tercipta pada babak ke 2 yaitu pada menit ke 65 yang dihasilkan dari tendangan kaki Armando.

Pada laga uji coba itu, Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya sempat ikut bermain pada babak ke 2. Orang nomor satu di kota Prabumulih itu, nyaris menambah gol bagi Persipra pada menit ke 50 melalui tendangan bebas. Namun tendangannya, membentur mistar gawang PS Palembang.

Pelatih Persipra Prabumulih, Eddy Iswantoro didampingi Sekretaris Persipra Marthody HS SH mengaku kemangan timnya tersebut tidak lepas dari binaan Walikota Prabumulih H Ridho Yahya yang terus memberikan dukungan penuh sehingga membangkitkan semangat tim saat berlatih dan bertanding.

“Pak Walikota selalu memberikan pembinaan dan dukungan penuh dengan tim ini, hasilnya ya anak-anak terus berkembang permainan tim mulai kompak dan alhamdulillah hari ini kita berhasil unggul atas PS Palembang,” ujar Eddy Iswantoro yang merupakan mantan pelatih dan pemain timnas tersebut. (AA/SN)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts