Beri Bantuan 2 Unit Pos Jaga, Bank Sumsel Prabumulih dinilai Ridho Selalu Gercep


FOTO : Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin menyerahkan bantuan dua unit Pos Jaga ke Walikota Ridho Yahya, kamis (22/7/21)
PRABUMULIH, SININEWS.COM – Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih kembali berpartisipasi dalam program Pemerintah Kota (Pemkot) dengan memberikan bantuan pembangunan Pos Jaga yang diperbatasan kota Prabumulih Tugu Air Mancur dan Tugu Nanas.
 
Penyerahan dua unit bangunan pos jaga yang terbuat dari besi yang bisa diangkat untuk memindahkannya itu secara langsung diterima oleh Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM dari Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin dijalan Jenderal Sudirman Tugu Air Mancur tadi siang, kamis (22/7/21).
 
Ridho Yahya sangat berterima kasih atas bantuan dan partisipasi selama ini oleh pihak Bank Sumsel Babel Prabumulih yang sejalan dengan Program Pemerintah Kota (Propkot) Prabumulih yang dinilai gerak cepat merspon positif program Propkot.
 
“Allhamdulilah syukur hari ini Bank Sumsel Babel gerak cepat (Gercep) respon positif sehubungan dengan adanya pembangunan Flyover dan Gedung Pengadilan Agama, untuk mensukseskan hal itu suatu saat ada pengalihan jalan, maka pos ini sangat dibutuhkan (Dishub)” jelas Ridho
 

Foto : Kacab Bank Sumsel Babel Tian Kedaumpu Yamin saat wawacara usai penyerahan bantuan pos jaga

Lanjut Ridho, jika nantinya ada pengalihan arus lalulintas pada saat pembangunan Fly over Pos Jaga ini bisa diangkat dan pindahkan dan menurutnya lagi Bank Sumsel Babel Prabumulih ini selalu cepat dalam merespon kegiatan pemerintah.
 
“Jadi kita baru bicara pengalihan arus lalu lintas beliau (Bank Sumsel) sudah memberikan bantuan pos jaga” lanjutnya seraya memuji semoga Bank Sumsel Babel selalu berada dihati masyarakat.
 
Terpisah, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin menyampaikan bahwa pihaknya ikut berpartisipasi dalam kelancaran dijalan dengan kemudahan itu, pihak Dinas Perhubungan (Dishub) bisa memantau arus lalu lintas dari pos jaga yang diberikan.
 
“Bank Sumsel Babel ikut berpartisipasi memperlancar lalu lintas yang dilakukan Dishub, apalagi saat ini Prabumulih sedang banyak pembangunan seperti Flyover dan Gedung PA” tutur Tian.
 
Dirinya mengatakan penyerahan secara langsung Pos Jaga sebanyak dua unit yang akan difungsikan di Simpang Tugu Air Mancur dan Tugu Nanas perbatasan masuk dan keluar kota Prabumulih yang dananya bersumber dari CSR perusahaan. 
(tau/sn)
 
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts