CAMAT PENUKAL UTARA LANTIK PJS. KEPALA DESA SUKARAMI DAN DESA TAMBAK

PALI,  SINInews -- Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan Kepada Masyarakat dan berkesenambungan Pembangunan Pemerintahan Desa dalam wilayah Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

Selasa ( 13/7/2021), Camat Penukal Utara melantik Pejabat Sementara(Pjs) Kepala Desa Sukarami dan Kepala Desa Tambak. 

Kegiatan yang digelar diaula Kantor Kecamatan ini, Dihadiri Sekretaris DPMD Kabupaten PALI Mardiyansyah, SH,  Kapolsek Penukal Utara IPTU Roby, SH, Mh, didampingi Kanit Binmas  AIPTU. Edy Suwandi,  Danramil Talang Ubi Kapten ERRI, Kakandepag penukal Utara Amiludin, Shi,  Ketua BPD dan Mantan Plt. Kepala Desa Kedua Desa yang bersangkutan .

Pada acara ini,  Maka Giansar, SH melantik kedua Pjs. Kepala Desa ini secara sekaligus dan sederhana serta mematuhi Protokol Kesehatan Civid 19.

Dimana Plt. Kades Sukarami Jaka Perwira digantikan Edison, A.ma.Pd  Kasie Pemerintahan Kecamatan Penukal Utara sebagai Pjs. Kades Sukarami yang baru.Sementara Plt. Kades Tambak Khairul digantikan Pjs. B. Tari auta ike fanny, Am. Kep. Seorang wanita besutan Dinas Kesehatan PALI asal Tambak. 

Dalam sambutan Maka Giansar, SH Camat Penukal Utara,  mengucapkan selamat  menjabat sebagai Kepala Desa, sehingga diharapkan kedua kades yang baru dilantik dapat bekerja secara Proposional untuk melayani Masyarakat dengan baik. 

Dan kepada mantan Plt. Kades Sukarami dan Plt. Kades Tambak,  diucapkan juga terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat hingga berjalan baik dan lancar. 

Lanjut  Maka Ginsar,  bahwa terlaksananya Pelantikan ini atas restu dan dituangkan dalam Surat Keputusan Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Bapak H. Heri Amalindo, MM  sesuai Peraturan yang berlaku.  serta perlu disyukuri Amanah kepercayaan Jabatan ini wajib dijunjung tinggi  demi nama baik Pemerintah Kabupaten PALI dan Masyarakat.

Juga terus meningkatkan Sinerginitas bersama BPD untuk mengajak partisipatif Masyarakat dalam membangun Desa .Serta takkalah pentingnya Mendorong Para Kades untuk selalu menggiatkan PPKM berbasis Mikro Covid. 19. Harap.... Camat Penukal Utara

Dimikian, Kadin PMD PALI Agani Akhmad, SH,MM diwakili Sekretaris Dinas Mardiyansyah, SH,  menghimbau pada para Kepala Desa agar dapat bekerja tertib administrasi dan selalu berkoordinasi ke berbagai instansi terkait dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa. 

Namun asas Musyawarah dan Mufakat tetap di kedepan kan dalam menyelesaikan segala persoalan di Desa. Himbau.... Mardiyansyah. 

(Bungharto/SN).

#Umum

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts